Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Toyota Fortuner Commander Terbatas Hanya 1.000 Unit, Apa Bedanya?

Toyota Fortuner tampaknya menjadi model yang paling dicari di Thailand. Hal ini memungkinkan Toyota Thailand untuk memproduksi berbagai macam. Setelah Legender dan GR Sport, mereka merilis “Commander trim”. Bedanya, selisih ini dibuat dalam jumlah terbatas hanya 1.000 unit, sehingga bisa dibilang edisi khusus.

TSELISO TS’OANE

  • Perbedaan Fortuner di Thailand

    Sekretaris, GR Sport dan Direktur

  • Ketinggalan Fitur Fortuner Indonesia?

    Panoramic View Monitor, Rear Cross Traffic Alert dan Blind Spot Monitor

  • Mesin yang digunakan?

    2.4L dengan kode VNT 2GD-FTV

  • Untuk harga legal, perusahaan membebankan 1.505.000 baht atau setara dengan Rp. 657 juta. Ada banyak perbedaan fisik dibandingkan dengan model standar. Namun, performa mesin tetap sama, berbasis turbo diesel 2.4 liter. Ini sudah terkenal dengan efisiensinya tetapi masih kuat.

    Fortuner Commander memiliki mesin 2.4L dengan kode 2GD-FTV VNT (Variable Nozzle Turbocharger). Ia mampu menghasilkan tenaga maksimal 149 PS pada 3.400 rpm. Kemudian torsi 408 Nm pada 1.600 rpm – 2.000 rpm. Mesin ini kompatibel dengan emisi dari Thailand, diesel Euro 4. Selanjutnya, mari kita dapatkan perbedaan fisik dan kepenuhan dari tipe umum.

    Pengontrol Toyota Fortuner

    Mobil baru ini terutama ditujukan untuk segmen konsumen yang lebih menyukai SUV berukuran sedang. Sehingga Fortuner Commander memiliki dekorasi depan dan belakang yang berbeda dengan GR Sport. Misalnya ada side step, cover tailgate hitam mengkilat berlogo Fortuner dan atap hitam. Muncul dengan dua bingkai audio 20 inci. Jadi Anda juga meningkatkan tampilan dan menambah ruang pada lantai.

    Ruangan juga dibangun secara berbeda dibandingkan dengan trim lainnya. Toyota Fortuner Commander menggunakan benang merah untuk menjahit seluruh jok. Termasuk dengan panel pintu interior. Mungkin tujuannya adalah untuk membuat perbedaan dari biasanya, sambil menekankan rasa sejahtera. Selebihnya dari desain interior tidak membuat Anda khawatir. Posisi lingkar kemudi, meter unit, head unit dan AC digital tetap dipertahankan. Apakah perubahan hanya hal yang baik?

    Pengontrol Toyota Fortuner

    Ternyata Toyota Motor Thailand menawarkan perawatan berbeda untuk kaki. Ada racikan baru di bagian depan dan belakang. Sehingga mendukung berkendara yang baik. Dikatakan mampu meredam getaran bervariasi di segala kondisi jalan. Fortuner Commander memiliki Panoramic View Monitor, Rear Cross Traffic Alert dan Blind Spot Monitor. Semua sisanya sama dari “pangkasan dasar”. Kemudian pemilihan warna. Di Siam State, Commander dihadirkan dengan dua pilihan cat bodi: kombinasi mutiara merah dan putih.

    “Toyota Motor Thailand Co., Ltd. telah memperkuat kepemimpinannya di pasar Pick-Up Passenger Vehicle (PPV) selama 10 tahun berturut-turut. dengan perencanaan yang baik, serta pengoperasian yang modern khusus. penyerapan getar. Kemudian Anda membantu meningkatkan kelancaran jalan, dan meningkatkan ts’ untuk mengemudikan sistem keamanan yang lengkap, “kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan. (Alx / Raju)

    Baca Juga: Menariknya, Toyota Buka Peluang Mesin Kijang Innova 1GD-FTV 2.8L Baru

    Sumber Artikel: https://www.oto.com/berita-mobil/toyota-fortuner-commander-hadir-terbatas-hanya-1-000-unit-apa-bedanya