Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tingkatkan Layanan Purna Jual, POCO Perkenalkan Unit Pinjaman

Layanan purna jual POCO Indonesia – Unit Pinjaman. (POCO Indonesia)

Kelasmekanik.com.com – POCO Indonesia meluncurkan layanan purna jual terbarunya guna memberikan yang terbaik bagi konsumen. Dengan kata lain, saat ini ada pinjaman serta Free Pick Up & Delivery.

Layanan purna jual atau purna jual sangat penting, seperti contact center yang baik untuk layanan service center.

POCO Indonesia saat ini menawarkan layanan unit pinjaman yang komprehensif serta Pick Up & Delivery Free.

Kami terus berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk Fans POCO termasuk layanan purna jual kami,Ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

Diharapkan tim pusat komunikasi selalu tanggap dan program unit pinjaman serta Pick Up & Delivery gratis yang kami tawarkan diharapkan dapat memberikan kemudahan penggunaan di smartphone POCO mereka.dia melanjutkan.

Contact center layanan purna jual dapat dihubungi di 0800-1-401558 (bebas pulsa) dan nomor WhatsApp 0821-1723-6765 serta email di service.id@xiaomi.com, jam layanan harian mulai pukul 09:00 – 18:00 WIB.

Dengan adanya service center dan Xiaomi ini, pengguna smartphone POCO juga dapat mengakses layanan credit unit atau fasilitas peminjaman yang akan digunakan pengguna untuk memperbaiki smartphone-nya di Center of Exclusive Service (ESC).

Layanan purna jual POCO Indonesia - Unit Pinjaman.  (POCO Indonesia)
Layanan purna jual POCO Indonesia – Unit Pinjaman. (POCO Indonesia)

Layanan purna jual ini merupakan cara POCO untuk mendukung pengguna agar tetap aktif saat smartphone mereka sedang diperbaiki.

Unit Pinjaman adalah layanan yang menyediakan peminjaman smartphone yang dapat digunakan sementara sambil menunggu perbaikan selesai di service center.

Layanan ini diberikan jika spesialis ESC memutuskan bahwa perbaikan membutuhkan waktu lebih dari dua jam atau tidak dapat diselesaikan dalam satu hari.

Jenis smartphone yang dipinjam tergantung keberadaan ESC. Ponsel yang dipinjam dikembalikan ketika pengguna mengambil smartphone yang diperbaiki. Layanan ini saat ini hanya tersedia untuk 50 ESC yang tersebar di seluruh Indonesia.

Bersama Xiaomi, POCO memiliki layanan purna jual terbaik di Indonesia dengan 150+ pusat layanan yang diiklankan di berbagai kota dan mencakup seluruh provinsi di Indonesia.

Layanan purna jual POCO Indonesia - Unit Pinjaman.  (POCO Indonesia)
Layanan purna jual POCO Indonesia – Unit Pinjaman. (POCO Indonesia)

Toko Xiaomi lainnya dan Toko Xiaomi juga baru-baru ini menerima suku cadang yang diperbarui, membawa keamanan layanan ke lebih dari 400 lokasi.

Dan untuk mendukung pengurangan wabah saat ini, hal ini setelah layanan penjualan diperparah dengan menempatkan komitmen untuk menjaga layanan tetap aman dari rumah dengan memberikan jaminan Pick Up & Delivery yang menyala bekerja sama dengan mitra ojek kepada semua pengguna, baik untuk unit yang masih dalam garansi. Assurance).

Pengguna smartphone POCO hanya perlu menghubungi contact center After Sales untuk melakukan download agreement dan membawa unit yang diperbaiki.

Dengan layanan purna jual yang ekstrem ini, kami yakin kami dapat memenuhi komitmen kami untuk menyediakan produk terbaik dengan biaya tertinggi kepada semua Penggemar POCO.,” tutup Andi.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/02/09/173957/tingkatkan-layanan-after-sales-poco-hadirkan-loan-unit