Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Proyek Motor Listrik Triumph TE-1 Mulai Diungkap

Menjelang akhir Maret 2021, Triumph Motorcycles merilis sepeda motor listrik model TE-1. Setelah satu tahun berlalu, produser Inggris itu mulai mengungkap rencananya yang egois dengan cara yang positif. Kini kuda baja yang mengeluarkan emisi nol terlihat nyata dan menunjukkan tipe prototipe yang lengkap. Sepeda motor tersebut kini memasuki fase eksperimen enam bulan sebelum memasuki pasar sepeda motor listrik.

TSELISO TS’OANE

  • Proyek tenaga listrik

    Kemenangan Proyek Kemenangan TE-1

  • Kemenangan untuk pengembangan proyek TE-1

    Pada 2019, telah memasuki bagian 4

  • Proyek Triumph TE-1 sebenarnya sudah mulai dikerjakan sejak 2019. Dan tahun ini sudah masuk platform kolaborasi. Triumph Motorcycles tidak beroperasi sendiri, dengan dukungan Williams Advanced Engineering, Integral Powertrain Limited, dan Warwick Manufacturing Group (WMG) di University of Warwick. WMG juga telah menerima dana dari UK Innovate Office untuk kendaraan bebas asap rokok.

    “Sangat menyenangkan melihat kemajuan yang dicapai selama fase ke-3 Proyek Triumph TE-1. Model sepeda motor sekarang dalam tahap akhir dan siap untuk diuji dalam kehidupan nyata. Kami berharap dapat melanjutkan pekerjaan. yang kuat dan inovatif – dalam proses pengujian dan berbagi hasil dengan penggemar Triumph di seluruh dunia. Semua orang yang terlibat bangga menjadi bagian dari kemitraan baru Inggris ini, “katanya. tentang Triumph Nick Bloor.

    Kemenangan TE-1

    Hingga saat ini, setiap anggota tim memiliki bidang pengalaman khusus yang mereka bawa ke Proyek TE-1. Triumph bertanggung jawab atas sasis termasuk rangka, subframe belakang, kokpit, panel dan roda, peralatan akhir (termasuk transmisi Carbon Gates dan penggerak sabuk), peralatan elektronik, suspensi ohlins termasuk prototipe RSU, kaliper monoblok Brembo M50, dan kontrol sepeda motor. perangkat lunak. Kemenangan.

    Williams Advanced Engineering menangani paket baterai (termasuk paket baterai khusus untuk medan magnet), pendinginan terintegrasi, unit kontrol kendaraan, konverter DC / DC, port pengisian daya, dan penutup karbon Bergaya.

    Powertrain Integral mengontrol motor listrik itu sendiri. Desain model hanya berbobot 10kg dan mampu menghasilkan tenaga maksimum sekitar 130 kW (174,3 hp) dalam waktu singkat dan daya terus menerus sekitar 90 kW (120,7 hp). Powertrain memiliki inverter terintegrasi, yang dapat disesuaikan untuk digunakan pada motor dengan diameter berbeda. Inverter itu sendiri mampu menangani daya lebih dari 500 kW (setara dengan 670 hp).

    Baca juga: Uji Coba Eksperimen Baru, Produk Kolaborasi Produk dan Bajaj?

    Kemenangan TE-1

    Chief Technical Officer Integral Powertrain Andrew Cross mengatakan bahwa komponen engine dan inverter terintegrasi sekarang dapat memberikan kinerja dan efisiensi yang direncanakan dari sepeda yang kami buat, model, dan pertahankan, tiru hingga. “Kami mengharapkan umpan balik dari uji coba ini dan manfaat dari kinerja tinggi,” katanya.

    Mitra keempat, WMG (mewakili Warwick Manufacturing Group), Universitas Warwick, bertanggung jawab atas pekerjaan simulasi, termasuk drivetrain dan monitor daya tahan, sistem kontrol dan elektronik, seperti menarik dan mengendalikan rem.

    Hebatnya, menurut Triumph, hasil tes melebihi standar dan target Dewan Inggris pada tahun 2025. Itu berarti proyek tersebut mendahului pengembangan. Ini juga memberikan contoh yang baik untuk pengembangan sepeda motor listrik Triumph di masa depan.

    Kemenangan TE-1

    Setelah fase kolaborasi selesai, lanjutkan ke Fase 4 Proyek TE-1. Itu adalah ujian hidup, dimulai sekitar enam bulan ke depan di pusat pengujian Triumph. Eksperimen akan berada di jalur yang benar untuk mengukur throttle dan peta powertrain untuk menemukan keseimbangan antara kinerja, penggunaan dan tipe, serta mengembangkan sistem mengemudi dan verifikasi bahwa tidak ada yang terlalu panas.

    Kemudian pergi ke trek untuk jenis tes standar yang dilalui setiap motor baru. Jelajahi penanganan, pengoperasian, pengereman, dan kontrol elektronik dalam situasi dunia nyata. Setelah selesai, model akan menerima panel bodi dan desain cat. Triumph akan mengungkap versi terbaru Project TE-1 pada musim panas 2022. Pada saat yang sama, perusahaan juga bersiap untuk merilis detail lengkap dan detail kinerja pada hasil pengujian.

    “Selama Fase 3, kami fokus membangun fondasi untuk sepeda motor listrik pertama Triumph. , tetapi juga dibuktikan dengan motor listrik baru. Sangat menyenangkan dan mengasyikkan memiliki kesempatan seperti itu untuk masa depan,” kata Chief Product Officer Triumph Steve Sargent.

    “Saya berharap untuk memajukan pengembangan kendaraan demonstran ini hingga langkah 4, dan menggunakan pengetahuan dan keterampilan kami untuk mengintegrasikan teknologi mitra terbaru untuk tujuan akhir yang akan memandu strategi Triumph. kelistrikan untuk masa depan. Saya menantikan yang pertama kesempatan untuk mengendarai model terakhir. ” (Bgx / Raju)

    Sumber: Rideapart, Cycleworld

    Baca juga: Pusat Penemuan Sejarah Triumph, Prototipe 1901

    Sumber Artikel: https://www.oto.com/berita-motor/proyek-sepeda-motor-listrik-triumph-te-1-mulai-terungkap