Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siap Hadir di Indonesia, Ini Oppo Reno7 Versi 5G

Oppo Reno7 5G. (oppo indonesia)

Kelasmekanik.com.com – Oppo Indonesia telah resmi mengumumkan perangkat terbaru dari seri Reno. Oppo Reno7 5G hadir dengan teknologi Laser Direct Imaging (LDI). Apa sebenarnya teknologi ini?

Dalam headline resminya hari ini (8/2/2022) Oppo Indonesia secara resmi mengungkap desain ponsel baru mereka. Juga beberapa teknologi dan fitur yang akan diberikan Oppo Reno7 5G nantinya.

HP Oppo Reno7 5G dikatakan sebagai yang pertama di industri smartphone yang digunakan secara eksternal.

Hari ini, kami meluncurkan Oppo Reno7 5G Indonesia, yang akan menghadirkan teknologi Laser Direct Imaging (LDI). Teknologi ini sering digunakan dalam metode manufaktur semikonduktor yang membutuhkan tingkat akurasi tinggi dan Oppo berhasil menjadi yang pertama menggunakannya di smartphone. Teknologi LDI memungkinkan desainer kami untuk meniru orbit galaksi di langit untuk menghasilkan model unik di belakang Oppo Reno7 5G.ujar Aryo Meidianto A, PR Director Oppo Indonesia.

Seri Reno adalah alat yang dikenal sebagai gambar, terutama dalam hal desain. Sebagai pionir dalam operasional Anti-Glare (AG) di balik smartphone, Oppo terus berupaya meningkatkan teknologi dalam proses produksinya sehingga dapat menghasilkan Anti-Glare canggih bernama Reno Glow.

Oppo Reno7 5G.  (oppo indonesia)
Oppo Reno7 5G. (oppo indonesia)

Teknologi Reno Glow pertama kali diperkenalkan pada perangkat Oppo Reno4. Tak hanya itu, Oppo juga mengembangkan teknologi ini selama tiga generasi berturut-turut untuk menghasilkan kain non-abrasif baru yang bertenaga, bernama Oppo Glow. Saat ini, bahan non-slip digunakan pada perangkat Oppo Reno7 5G.

Mengembangkan desain di seri seni Reno tidaklah mudah. Oleh karena itu, para desainer dan engineer Oppo membuat Reno7 5G dengan tujuan untuk memberikan efek visual yang realistis.

Hasil jangka panjang dari R&D dan proses produksi adalah teknologi Laser Direct Imaging. LDI menghadirkan tantangan baru dalam menciptakan hasil yang sejalan dengan teknologi Oppo Glow.

LDI pada Oppo Reno7 5G meniru model bintang di luar angkasa dan menciptakan pola gambar dengan 1,2 juta raster mikro dan diproduksi dengan presisi 20 mikron. Metode ini ditransmisikan di belakang Oppo Reno7 5G.

Untuk memberikan kenyamanan kepada penggunanya, Oppo telah memasang Reno7 5G dengan bingkai tengah berbentuk bulat tiga dimensi (3D). Desain ini selain menyarankan perangkat yang tipis, non-abrasif, dan nyaman digunakan dengan satu tangan.

Oppo Reno7 5G.  (oppo indonesia)
Oppo Reno7 5G. (oppo indonesia)

Perangkat yang mengusung baterai besar ini juga diproduksi dengan ketebalan hanya 7.81mm. Ini memungkinkan pengguna untuk membawa perangkat Reno7 5G di saku mereka.

Selain desain, Oppo juga menunjukkan kemampuan gambar perangkat Oppo Reno7 5G. Oppo akan terus mengembangkan peluang baru yang dapat dicapai oleh imajinasi gambar, baik dalam pengembangan perangkat keras maupun perangkat lunak.

Seperti perangkat terbarunya, Oppo telah mengupgrade kemampuan software Oppo Reno7 5G untuk memiliki fitur profesional yang memungkinkan pengguna untuk mengatur aperture (rasio fokus) atau diafragma dari f0.95 ke f0.16.

Oppo Reno7 5G.  (oppo indonesia)
Oppo Reno7 5G. (oppo indonesia)

Dengan algoritma kecerdasan buatan (AI) yang ditingkatkan, perangkat Oppo Reno7 5G dapat menciptakan kedalaman bidang yang berbeda saat Anda mengambil gambar menggunakan lensa DSLR dengan lubang besar.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/02/08/193643/siap-tiba-di-indonesia-ini-wujud-oppo-reno7-5g