Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

!!! WoW !!! Redmi K50 Gaming Edition

Kelasmekanik.com – Rencananya, Redmi K50 Game Edition akan resmi diluncurkan pada pertengahan Februari 2022. Sebelum dirilis, sampel kamera Redmi K50 Gaming Edition sempat diungkap ke publik.

Peluncuran sampel kamera Redmi K50 Gaming Edition sengaja dilakukan oleh perusahaan sebagai bagian dari kampanye pemasaran perangkat baru tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, kamera utama Redmi K50 Game Edition nantinya akan menggunakan sensor Sony IMX686 64 MP. Tidak, sensor ini pasti akan menghasilkan gambar malam yang menakjubkan.

Tak hanya itu, Redmi K50 Sports Edition akan hadir dengan kamera 20 MP dengan lensa Sony IMX596. Hasil halus dan impresif dijanjikan Redmi dengan perangkat barunya ini.

Selain itu, cabang kamera Redmi K50 Gaming Edition juga akan menggunakan sensor fly-off untuk mengubah tampilan secara real time.

Pemutar Edisi Gaming Redmi K50.  (Weibo)

Redmi K50 Gaming Edition sudah dikonfirmasi sebelumnya menggunakan Full HD Plus OLED dengan refresh rate 120Hz dengan touch rate hingga 480Hz.

Menampilkan Gorilla Glass Victus, Redmi K50 Sports Edition hadir dalam berbagai warna perak dan biru yang sangat kuat. Layar perangkat ini juga dilindungi dengan sertifikat A+DisplayMate yang bagus.

Berdasarkan bocoran sebelumnya, Redmi K50 Sports Edition baru akan diresmikan pada 16 Februari 2022 sebagai aset baru perusahaan.