Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Render Realme GT Neo 3 sedang berputar, berikan komentar ini

logo asli. (Alam)

Kelasmekanik.com – Diyakini bahwa Realme akan segera meluncurkan perangkat barunya, Realme GT Neo 3 segera. Kemudian rumor tentang perangkat ini mulai menyebar seiring dengan versi terbaru yang terungkap ke publik.

Informasi perbaikan Realme GT Neo 3 perlahan mengungkap sejumlah detail penting terkait perangkat baru Realme.

Dilansir dari GSM Arena, versi terbaru seputar Realme GT Neo 3 ini sama persis dengan versi sebelumnya di TENAA.

Beberapa review terpercaya mengenai Realme GT Neo 3 mengungkap bahwa perangkat tersebut menggunakan layar Full HD Plus berukuran 6,7 inci. Perangkat ini sangat baik dengan OLED dengan rentang frekuensi hingga 120Hz.

Untuk mendukung selfie pengguna, Realme GT Neo 3 menggunakan sensor 16 MP. Sedangkan kamera belakang perangkat ini menggunakan sensor 50 MP serta 8 MP dan 2 MP.

realme GT2Pro.  (Alam)
realme GT2Pro. (Alam)

Menariknya, realme GT Neo 3 dibekali dengan kamera OIS berukuran besar yang bisa menggunakan sensor Sony IMX766 saat ini.

Chipset Realme GT Neo 3 hadir dengan dukungan Dimension 8100 dari MediaTek. Namun, banyak yang menduga perangkat tersebut akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 888.

Sumber lain mengatakan bahwa Realme GT Neo 3 akan memiliki baterai 4.500 mAh dengan 150W untuk pengisian cepat atau 5.000 mAh untuk pengisian 80W.

Banyak informasi dan versi yang telah diungkap dengan Realme GT Neo 3. Sayangnya, belum diketahui apakah perangkat ini akan resmi diungkap ke publik.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/02/28/172016/render-realme-gt-neo-3-beredar-bawa-spesifikasi-begini