Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

! Ini Fitur Fitur Kamera Samsung Galaxy S22 5G !

Samsung Galaxy S22 5G. (Samsung Indonesia)

Kelasmekanik.com – Samsung telah mengumumkan ponsel mereka di Indonesia beberapa waktu lalu. Berikut ini kami akan memberikan gambaran umum tentang seri kamera Samsung Galaxy S22 5G.

Perlu diketahui, perangkat ini memiliki sejumlah fitur premium yang terpasang di layar, kamera, dan chipset. Samsung Galaxy S22 memiliki layar Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,1 inci dengan resolusi Full HD+ dengan refresh rate 120 Hz.

Perangkat ini memiliki kecerahan tinggi hingga 1300 nits di mana kecepatan refresh dapat disesuaikan dari 10 Hz hingga 120 Hz. Perusahaan mengatakan ponsel mereka dirancang dengan baik tetapi tetap ramah lingkungan.

Tidak hanya itu, pejabat Samsung membanggakan bahwa perangkat premium mereka dapat memberikan kelancaran operasi siang dan malam.

Dalam kasus Galaxy Unpacked, perusahaan mengatakan bahwa kamera Samsung Galaxy S22 memiliki penanganan grafis canggih yang membuat setiap menit menjadi lebih menyenangkan.

Samsung Galaxy S22 5G.  (Samsung Indonesia)
Samsung Galaxy S22 5G. (Samsung Indonesia)

Ponsel pertama ini memiliki tiga kamera belakang dengan kisaran 12 MP (ultrawide, FOV 120 derajat) + 50 MP (lebar, Dual Pixel, OIS, FOV 85 derajat) + 10 MP (telephoto, 3x optical zoom, OIS). Panel depan digunakan sebagai kamera selfie 10 MP (f/2.2, FOV 80 derajat).

Dukungan OIS untuk lensa lebar dan telefoto memungkinkan perangkat merekam perjalanan waktu tanpa mengkhawatirkan stabilitas. Beberapa fitur kamera belakang antara lain Dual Pixel PDAF, OIS, sudut pandang 120 derajat, Super Steady Video, dan Space Zoom 30x.

Kamera Samsung Galaxy S22 mampu menunjang hobi fotografi saat ini. Perangkat ini juga dapat merekam video 8K pada 24fps, 4K pada 60fps, dan Full HD pada 240fps.

Fitur Kamera Malam di Samsung Galaxy S22 5G

Samsung Galaxy S22 5G.  (Samsung Indonesia)
Samsung Galaxy S22 5G. (Samsung Indonesia)

Dengan fitur Nightography baru pada Galaxy S22 5G Series (termasuk sensor 23 persen lebih besar daripada S21 dan S21+ dan teknologi Adaptive Pixel), kamera perangkat dirancang untuk memberikan cahaya ekstra, mengungkapkan lebih banyak detail dan menangkap warna. yang dapat menghidupkan konten, bahkan dalam situasi tergelap sekalipun.

Baik Galaxy S22 5G dan S22 + 5G hadir dengan kamera utama 50 MP, lensa ponsel 10 MP, dan lensa lebar 12 MP.

Saat merekam video bersama teman, fitur Auto Framing baru mampu melihat dan mengikuti pergerakan sekitar 10 orang, serta menyesuaikan dengan kondisi kamera, sehingga kamera akan merekam orang dengan jelas.

Samsung Galaxy S22 5G.  (Samsung)
Samsung Galaxy S22 5G. (Samsung)

Kedua perangkat juga didukung oleh teknologi VDIS tercanggih yang mengurangi getaran, sehingga Anda bisa mendapatkan video yang halus dan tajam saat merekam saat dalam perjalanan. Perangkat ini juga memiliki teknologi AI terbaru dari Samsung yang membawa foto Anda ke level selanjutnya.

Fotografi potret difasilitasi dengan peta AI Stereo Depth, dan subjek yang diambil akan tampak lebih baik dengan detail kecil yang tampak tajam dan jelas berkat algoritme AI canggih sejak awal.

Hal yang sama berlaku untuk hewan peliharaan favorit Anda, karena Desain Grafis Baru untuk Galaxy S22 5G dan S22 + 5G mencegah bulu hewan peliharaan menyatu di bagian belakang, sehingga Anda akan selalu mendapatkan gambar hewan terbaik. Itulah tadi uraian mengenai fitur kamera Samsung Galaxy S22 5G, yang suka bertanya-tanya tentang ponsel terbaru ini- hitekno