Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modal Chery Tiggo 8 Pro Melawan Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport

Saat itu dikenal sebagai Chery, itu adalah mesin 1.6 liter turbocharged

  • Melihat data global, tenaga 185 PS dan torsi tinggi 290 Nm

  • Fitur keselamatan 6 airbag, ABS, EBD, BA, HSA

    Plus Lane Keep Assist, Adaptive Cruise Control dan Blind Spot Detection

  • Tentu saja jika melihat mesin dan tipe sasis monocoque, tidak terlihat seperti duo mobil ladder frame oleh lawannya. Namun perusahaan asal China ini ingin memanfaatkan sektor ini. Ini mungkin mulai mengolok-olok fitur-fitur canggih dan kebijakan harganya.

    Dalam keterangannya kepada media, Chery Motor Indonesia memperkenalkan Tiggo 8 Pro dengan desain mesin 1.6 turbo. Jika melihat data global, tenaga maksimumnya adalah 185 PS dan torsi maksimumnya adalah 290 Nm. Namun yang jelas dalam acara perkenalan tersebut, mereka bertujuan untuk menghadirkan mesin diesel 2.0 T GDI bersama dengan output tenaga yang lebih besar. Mungkin ini dilakukan secara perlahan, jika brand awareness mendapatkan momentum dan penerimaan publik.

    Chery Tiggo 8 Pro

    Menurut pengukuran, Chery Tiggo 8 Pro memiliki panjang 4.722 mm, lebar 1.860 mm, panjang 1.745 mm, dan jarak sumbu roda 2.710 mm. Sebagai perbandingan, Fortuner berukuran 4.795 mm x 1.855 mm x 1.835 mm dan memiliki jarak sumbu roda 2.745 mm. Ukuran kedua model ini hampir sama dan struktur rangkanya berbeda. Sedangkan untuk desain, mobil China ini masih eksis. Kisi-kisi depan dibuat lebar, bukaan mata depan sempit dengan lampu proyek LED.

    Lampu belakang juga sama, bermain dengan lampu LED untuk menciptakan kesan yang tinggi. Fitur pintu belakang sesuai dengan pernyataan aslinya. Ada juga tailgate listrik yang tersedia untuk memungkinkan Anda membawa barang-barang. Beralih ke tata letak kabinet. Chery Tiggo 8 Pro memiliki banyak fitur sederhana yang memengaruhi semua sisi. Misalnya dashboard, penutup pintu dan panel lainnya. Termasuk pembungkus setir. Kemudian semua joknya dibalut kulit buatan yang dipadankan dengan kulit berwarna hitam.

    Chery Tiggo 8 Pro

    Anda akan disuguhi dengan panel meter besar (TFT) yang dapat menunjukkan titik-titik berbeda. Kecepatan mengemudi, rasio bahan bakar, tekanan mengemudi terhadap tekanan ban individu (TPMS). Jangan lupa, ia memiliki sistem pengisian nirkabel untuk perangkat Anda. Sementara di industri hiburan, ada bagian besar dari kepala layar yang terhubung ke koneksi. Ada Apple CarPlay dan Android Auto. Menariknya, sistem audio 2 arah milik Sony. Distribusi yang sering benar, nyaman di telinga. Cukup untuk mengikuti gerakan sehari-hari. Dasbor juga memiliki layar arloji untuk mengontrol suhu ruangan.

    Jika Anda melihat deskripsi dunia. Chery Tiggo 8 Pro memiliki banyak fitur seperti 6 bantalan udara, ABS, EBD, BA, HSA sebagai standar. SUV besar ini juga memiliki Lane Keep Assist, Adaptive Cruise Control, Blind Spot Detection. Kami berharap dapat menyelesaikan detail di IIMS 2022.