Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Realme Pad Mini Muncul di Area Sertifikat, Fitur Kamera Terungkap

realmepad. (Waktu India)

Kelasmekanik.com.com – Diyakini bahwa Realme sedang memperbaiki tablet berukuran besar kompak. Berita meledak setelah perangkat Realme Pad Mini muncul di area sertifikasi.

Tablet ini memiliki nomor sampel RMP2105 dan terdaftar di otoritas sertifikasi NBTC di Thailand. Daftar NBTC menegaskan bahwa RMP2105 memiliki nama dagang sebagai Realme Pad Mini.

Plakat juga terlihat pada sertifikat MEE. Nomor model sebelumnya RMP20156 juga dikaitkan dengan Realme Pad Mini. Perangkat tersebut muncul di situs web Camera FV-5 dan platform benchmark Geekbench.

Dikutip dari Gizmochina, Daftar Kamera FV-5 menunjukkan bahwa Realme Pad Mini dapat memiliki kamera belakang 8 megapiksel dengan aperture f / 1.8. Diprediksi perangkat akan mengambil kamera depan 5 MP dengan aperture f/1.8.

Tablet tersebut sudah terdaftar dengan BIS dan NBTC sehingga Realme Pad Mini akan diperkenalkan terlebih dahulu di India atau Thailand. Perlu diketahui, Realme Pad versi standar akan diluncurkan di India pada September 2021.

Realme Pad Mini muncul di situs sertifikat.  (NBTC)
Realme Pad Mini muncul di situs sertifikat. (NBTC)

Tablet ini memiliki layar IPS LCD 10,4 inci dengan resolusi 2.000 x 1.200 piksel. Perangkat ini memiliki kamera tunggal 8 MP di bagian depan dan belakang.

Realme Pad ditenagai oleh chip MediaTek Helio G80 yang dicat dengan pilihan RAM 3GB atau RAM 4GB. Ada dua pilihan memori internal yang disediakan, yakni 32 GB atau 64 GB.

Realme Pad sangat tipis karena hanya setebal 6,9 mm. Tablet ini hadir dalam tiga tipe, yakni tipe WiFi dan dua model dengan koneksi 4G.

Fitur Realme Pad.  (Waktu India)
Fitur Realme Pad. (Waktu India)

Perangkat menjalankan sistem operasi Android 11 yang dikonfigurasi di UI Realme. Tablet murah ini memiliki baterai isi ulang 7.100 mAh di atas 18 W.

Harga versi Realme Pad WiFi Only (3GB / 32GB) yang dimulai di India dibanderol dengan harga Rs 13.999 atau Rp. 2,7 juta. Model LTE (4GB/64GB) bisa dibeli dengan harga Rp17.999 atau Rp3,5 juta. Membawa ukuran besar kompak, Diharapkan harga Realme Pad Mini akan lebih murah dibandingkan dengan Realme Pad versi standar.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/02/11/144337/realme-pad-mini-muncul-di-situs-sertifikasi-fitur-kameranya-terungkap