Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pass Certificate, Samsung Galaxy A53 5G diharapkan membawa pengisi daya 25 W.

logo Samsung. (Samsung)

Kelasmekanik.com – Samsung Galaxy A53 5G diketahui berasal dari berbagai lembaga sertifikasi resmi. Laporan terbaru mengungkapkan profil ponsel 5G Samsung kepada otoritas hukum FCC Amerika Serikat.

Perangkat sudah muncul di sertifikat NBTC (Thailand) dan FCC (Amerika Serikat). Tim sertifikasi telah mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy A53 memiliki konektivitas 5G dan dukungan NFC.

Daftar tersebut juga menunjukkan adaptor pengisi daya yang akan memiliki nomor model EP-TA800. Kolom deskripsi menyatakan bahwa ini adalah pengisi daya 25W.

Dikutip dari MySmartPricedutla OnLeaks telah mengungkapkan bahwa ponsel 5G ini dapat mengambil layar AMOLED 6,46 inci dengan resolusi Full HD+ dan kecepatan refresh 120 Hz.

Desain Kustom Samsung Galaxy A53 5G.  (YouTube / Digit)
Desain Kustom Samsung Galaxy A53 5G. (YouTube / Digit)

Perangkat ini diharapkan memiliki sensor sidik jari yang muncul di dalam layar, mirip dengan generasi sebelumnya. Kehadiran charger 25 W sedikit berbeda jika melihat bocoran Galaxy A53 sebelumnya.

Situs resmi 3C di China menemukan bahwa ponsel 5G ini dikirimkan melalui 15 W. Namun, perangkat tersebut sudah memiliki 25 W (generasi lebih cepat) sebelumnya, Galaxy A52 5G.

Dua laporan berbeda di atas menimbulkan spekulasi bahwa perusahaan mungkin menyertakan pengisi daya 25W atau 15W tergantung pada pasar yang berbeda.

Samsung Galaxy A53 5G muncul di FCC.  (FCC oleh MySmartPrice)
Samsung Galaxy A53 5G muncul di FCC. (FCC oleh MySmartPrice)

Daftar Geekbench mengkonfirmasi ketersediaan chipset Exynos 1200 octa-core. Exynos 1200 hadir dengan GPU Blood G68 terintegrasi. Perangkat ini memiliki baterai 4.860mAh seperti yang terungkap dalam daftar TENAA.

Situs sertifikasi TENAA menyebutkan bahwa Samsung Galaxy A53 5G memiliki lima kamera (empat di belakang dan satu di depan). Empat pengaturan belakang termasuk 64 MP (dasar) + 12 MP (ultrawide) + 5 MP (sensor dalam) + 5 MP (makro). Karena fakta bahwa lini 5G ini telah muncul di berbagai organisasi sertifikasi resmi, diyakini bahwa peluncurannya sudah dekat.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/02/03/114209/lolos-sertifikasi-samsung-galaxy-a53-5g-diprediksi-bawa-charger-25-w


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news