Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Oppo Get X5 Series Muncul di Area Sertifikat, Detail Kamera Terungkap

Oppo Dapatkan generasi X3 Pro sebelum Oppo Dapatkan X5 Pro. (lagi)

Kelasmekanik.com.com – Bocoran seri Oppo Get X5 sudah beredar sejak kuartal keempat tahun 2021. Menariknya, dua flagship HP Oppo Get X5 dan Get X5 Pro muncul di area sertifikasi TRDA.

Perusahaan diharapkan segera meluncurkan dua bendera unggulan, termasuk Find X5 standar dan versi Pro-nya. Oppo Get X5 Lite mungkin menyusul beberapa bulan kemudian.

Kekhawatiran tentang spekulasi bahwa Oppo Get X5 dan Oppo Get X5 Pro akan segera dimulai di China. Setelah dirilis dari negara asalnya, seri flagship HP ini diperkirakan akan diperkenalkan di negara lain.

Diyakini bahwa rilis global akan segera hadir mengingat model standar telah terdaftar dalam Konferensi Sertifikasi Global.

Dikutip dari MySmartPriceOppo Find X5 series diprediksi akan dimulai pada kuartal pertama tahun 2022. Bocorannya diprediksi akan berlangsung pada Februari atau Maret 2022.

Oppo Get X5 Pro lolos sertifikat.  (TRDA)
Oppo Get X5 Pro lolos sertifikat. (TRDA)

Di situs resmi TRDA, Oppo Find X5 memiliki nomor model CPH2307, sedangkan versi Pro memiliki nomor model CPH2305. Seorang leaker bernama Abhishek Yadaf pernah mengisyaratkan bahwa Oppo Find X5 Pro akan mengusung kamera Sony IMX766 berukuran besar 50 MP dengan OIS.

Database TRDA dan Camera FV-5 juga telah mengungkapkan detail dari seri kamera Oppo Get X5. Perangkat terpisah akan mengambil kamera 50 MP yang lebih besar yang akan menghasilkan gambar dengan piksel 12,6 MP.

Fitur kamera termasuk Optical Image Stabilization (OIS) dan Electronic Image Stabilization (EIS). Kamera tersebut memiliki lubang f/1.8 dan panjang 24,6 mm. Di bagian depan, ponsel pertama ini memiliki kamera selfie 32 MP dengan dukungan EIS dan area f/2.4.

Detail Kamera Oppo Dapatkan X5 Pro.  (TRDA)
Detail Kamera Oppo Dapatkan X5 Pro. (TRDA)

Oppo Find X5 Pro akan memiliki kamera utama 50 MP dengan aperture f/1.7. Seperti laporan, ponsel ini memainkan sensor Sony IMX766. Kamera utama dilengkapi dengan sensor ultrawide 50 MP dan lensa telefoto 13 MP dengan zoom 2x.

Kedua perangkat tersebut diprediksi akan memiliki baterai 5.000 mAh dan fast charging 80 W. Oppo Find X5 Pro diyakini memiliki pesawat Snapdragon 8 Gen 1 dan layar 2K AMOLED.