Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Musim skutik hybrid lagi, siapkan dana seperti ini untuk Honda PCX e: HEV credit

Tiba-tiba ada banyak keributan tentang skuter independen dengan teknologi hybrid. Karena Yamaha merilis Fazzio Hybrid. Sebelumnya, Astra Honda Motor juga menawarkan produk yang sama, PCX: HEV. Mesin kemudinya mirip dengan tipe standar, yakni 160 cc. Tapi di dalamnya dibantu oleh mesin yang membantu untuk mendapatkan respon cepat di tempat pertama dan bekerja dengan baik. Jika Anda tertarik untuk membeli, harga OTR Jakarta adalah Rp. 43,71 juta. Namun jika ingin pulsa, Anda bisa melakukan pembayaran yang lebih murah yaitu Rp 7 juta. Berikut daftar tarif yang ditawarkan oleh dealer Cengkareng.

TSELISO TS’OANE

  • Harga dan Stock Honda PCX adalah : HEV

    Honda PCX hybrid dibandrol dengan harga Rp. 43,71 juta dan bisa dibayar jutaan setiap bulannya.

  • Tenaga Mesin Honda PCX e: HEV

    Memiliki mesin 156,9 cc 4 langkah, SOHC, PGM-FI, dengan tenaga 11,8 kW @ 8.500 rpm, bertenaga 1,4 kW @ 3.000 rpm (motor).

  • Dengan uang muka Rp 7 juta, siapkan tagihan untuk 59 bulan Rp 1,39 juta untuk dimiliki Honda PCX hybrid. Sedangkan untuk mengambil tenor ke-29, pelanggan harus mencicil RP. 2,03 juta per bulan. Jangka waktu tersebut kemudian dipersingkat menjadi hanya 11 bulan menjadi Rp4,17 juta dengan cara dicicil. Rencana selanjutnya, pembayaran minimal dilakukan sebesar Rp 10 juta. Dengan tenor 59 bulan, nasabah harus mencicil Rp 1,28 juta. Karena terus dipersingkat menjadi 29 bulan, setoran mendekati Rp. 1,88 juta. Hebatnya, hanya 11 bulan, memberikan biaya RP bulanan. 3,84 juta.

    Opsi selanjutnya adalah meningkatkan pembayaran minimum menjadi Rp. 14 juta. Biaya bulanan bisa relatif sederhana. Amsal tenor 59 bulan, nasabah menyetor leasing Rp1,15 juta. Kemudian jika Anda mengambil tenor 29 bulan, biaya bulanannya adalah Rp. 1,67 juta. Terakhir, misalnya, pinjaman 11 bulan berarti cicilan Rp 3,41 juta. Alangkah baiknya jika Anda bisa meningkatkan uang muka dan memperpendek tenor. Jadi bunganya tidak terlalu besar. Tapi, lagi-lagi harus disesuaikan dengan kondisi finansial dan finansial.

    pcx hibrida

    Baca juga: Jangan salah paham, ini adalah sistem hybrid nyata

    PCX e: HEV atau biasa disebut hybrid, adalah skutik premium dengan fitur lengkap. Ada pengereman ABS, tampilan meteran penuh dari panel digital. Kemudian lebih banyak mode mengemudi, status pengisian baterai, dan indikator daya Lithium.

    Memuat mesin mirip dengan versi standar. Terpasang 156,9 cc 4 Tak, SOHC, PGM-FI, air dingin. Diameter piston dan langkah adalah 60 mm x 55,5 mm. Dengan tingkat kompresi 12: 1, ia memberikan daya maksimum 11,8 kW (16 PS) pada 8.500 rpm (mesin), kemudian 1,4 kW pada 3.000 rpm (motor). Kemudian torsi maksimumnya mencapai 14,7 Nm (1,5 kgf.m) pada 6.500 rpm dan 4,3 Nm pada 3.000 rpm (motor).

    Ada pilihan mode mengemudi. Pele D (Mode Berkendara). Ini berarti bahwa mesin menerima daya yang dibantu baterai untuk operasi yang efisien tetapi menghemat bahan bakar. Yang kedua (Game Mode), membuat berkendara lebih menyenangkan dengan kecepatan yang lebih responsif dan terasa lebih bertenaga dibandingkan Driving Mode. Ketiga, Metode Pemalasan. Drive tanpa menginstal Idling Stop dan prosesnya sama dengan Drive Mode.

    kontrol gores

    Nilai jual lainnya adalah Smart Key System – teknologi canggih yang dikendalikan dari jarak jauh. Anda tidak lagi memerlukan kunci mesin untuk menghidupkan mesin dan mengunci setang. Dikombinasikan dengan immobilizer. Termasuk perlindungan Anti Theft Alarm & Answer Back System memudahkan untuk mendapatkan status sepeda motor di tempat parkir. (Alx / Tom)

    Baca juga: Bukan Cuma Yamaha Fazzio, Ini 10 Motor Hybrid di Dunia

    Sumber Artikel: https://www.oto.com/berita-motor/lagi-musim-skutik-hybrid-siapkan-dana-segini-buat-kredit-honda-pcx-ehev