Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mulai MWC 2022, POCO Confident Dapat Menghasilkan Peningkatan Terbaru di Dunia.

POCO lambang Indonesia. (POCO Indonesia)

Kelasmekanik.com – POCO Indonesia dengan rilis resminya, telah mengungkapkan bahwa smartphone jenis ini akan diluncurkan di Mobile World Congress (MWC) 2022, Barcelona. Dengan percaya diri, POCO akan mengungkap kepada dunia teknologi terbaru mereka.

Peluncuran MWC 2022 juga bertepatan dengan tahun dimana POCO Indonesia diumumkan sebagai brand independen dari Xiaomi.

Kami sangat bangga dan menantikan peluncuran kami di MWC 2022 Barcelona untuk berbagi tren ekstrem terbaru untuk Penggemar POCO di Indonesia dan di seluruh dunia.ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

Sejak menjadi merek independen, POCO telah agresif dalam menghasilkan produk yang sangat hemat biaya, dan diharapkan dengan demonstrasi global ini semua penggemar teknologi akan mengetahui, memahami, dan menikmati jenis POCO.dia menambahkan.

Pameran teknologi bergengsi ini diadakan setiap tahun di Barcelona, ​​​​Spanyol, dan akan diadakan mulai 28 Maret hingga 3 Maret 2022.

Pengunjung dapat mencoba pengalaman smartphone POCO terbaru yang diluncurkan sepanjang MWC 2022, tersedia di booth #3D10, Hall 3, Fira Gran Via, Barcelona.

POCO akan melakukan pertemuan pertamanya pada 28 Februari pukul 13:00 waktu setempat atau 19:00 WIB, untuk mempresentasikan tren terbarunya.

Akan ada periode waktu untuk mengungkapkan peralatan dan aliran terbaru yang datang untuk melihat acara pertama ini.

Di MWC 2022, para tamu dapat berinteraksi langsung dengan para eksekutif POCO. Ada juga kesempatan untuk mengikuti kegiatan seru di prize pool bagi pemenang yang beruntung yang membagikan berita atau foto melalui POCO di acara MWC 2022.

Pada tahun 2021, POCO Indonesia mengumumkan berbagai smartphone, termasuk POCO M3 Pro 5G dan POCO X3 GT, dua dari smartphone baru yang diumumkan di pasar Indonesia.

Kami menantikan untuk mengetahui apa yang akan POCO perkenalkan saat diluncurkan di MWC 2022. Dan apakah POCO Indonesia akan membawanya ke Indonesia?



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/02/22/175829/debut-di-mwc-2022-poco-percaya-diri-bisa-hadirkan-inovasi-terbaru-kepada-dunia