Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menggunakan teknologi ini, Oppo Find X5 Series diprediksi akan lebih mahal

Seri Oppo Get X5 mulai diposting. (lawan cina)

Kelasmekanik.com – Bocoran terbaru membuat seri Oppo Get X5 bisa tergelincir lebih tinggi dari generasi sebelumnya. Ini karena biaya suku cadang dan teknologi baru per perangkat.

Laporan dari Beranda IT mengungkapkan bahwa biaya teknologi anti-kecemasan terbaru pada tablet Oppo bisa melebihi $50.

Untuk ukuran “flagship HP”, angka ini mungkin tidak terlihat seperti itu. Namun, harga BOM (tagihan properti) biasanya meningkat sekitar 2 hingga 3 kali lipat bila dikonversi ke harga toko.

Diprediksi akan digunakan seri Oppo Get X5”teknologi anti-guncangan yang ditangguhkan“untuk pertama kalinya. Ini sangat mirip dengan senyawa”sensor-shift + OISyang digunakan Apple di seri iPhone 13.

Dikutip dari Gizmochina, Get X5 akan menjalankan chip NPU pertama yang dikembangkan oleh Oppo sendiri. Disebut ‘MariSilicion X’, chip tersebut diyakini membuat biaya produksi HP jauh lebih mahal.

Oppo Find X5 Pro hadir dalam Dimensi 9000. (Weibo / Oppo)
Oppo Find X5 Pro hadir dalam Dimensi 9000. (Weibo / Oppo)

Tidak hanya itu, rel Snapdragon 8 Gen 1 yang lebih mahal dari Snapdragon 888 terakhir dapat meningkatkan harga eceran perangkat.

Beranda IT memperkirakan Oppo Find X5 dapat dibeli dengan kenaikan 1.000 yuan atau Rp. 2,3 juta dibandingkan generasi sebelumnya. Sebagai informasi, varian memori terendah Oppo Find X3 (8GB/128GB) dibanderol dengan harga 4.499 yuan atau Rp. 10,2 juta saat pertama kali debut di China.

Di situs resmi TRDA, Oppo Find X5 memiliki nomor model CPH2307, sedangkan versi Pro memiliki nomor model CPH2305. Seorang leaker bernama Abhishek Yadav pernah mengisyaratkan bahwa Oppo Find X5 Pro akan mengusung kamera besar Sony IMX766 50 MP dengan OIS.

Detail Kamera Oppo Dapatkan X5 Pro.  (TRDA)
Detail Kamera Oppo Dapatkan X5 Pro. (TRDA)

Database TRDA dan Camera FV-5 juga telah mengungkapkan detail dari seri kamera Oppo Get X5. Perangkat terpisah akan mengambil kamera 50 MP yang lebih besar yang akan menghasilkan gambar dengan piksel 12,6 MP.

Fitur kamera termasuk Optical Image Stabilization (OIS) dan Electronic Image Stabilization (EIS). Kamera tersebut memiliki lubang f/1.8 dan panjang 24,6 mm.

Perangkat berjalan pada ColorOS berdasarkan sistem operasi Android 12. Chipset Snapdragon 8 Gen 1 (bersama dengan Dimensity 9000 di Oppo Find X5 Pro) terintegrasi dengan RAM LPDDR5 hingga 12GB dan UFS 3.1 Internal hingga 512GB. penyimpanan.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/02/22/173002/pakai-teknologi-ini-oppo-find-x5-series-diprediksi-lebih-mahal


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news