Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lenovo meluncurkan 2 laptop gaming baru, menampilkan GeForce RTX

Lenovo Legion Slim 7. (Lenovo Indonesia)

Kelasmekanik.com.com – Lenovo Indonesia secara resmi mengumumkan laptop gaming terbarunya guna memenuhi kebutuhan rumah dan perjalanan. Lenovo Legion Slim 7 dan Lenovo IdeaPad Gaming 3 menampilkan prosesor AMD Ryzen terbaru dan kartu grafis Nvidia GeForce RTX.

Laptop sport Lenovo Indonesia dikatakan berperforma tinggi dan selalu bergaya, serta penyegaran layar tinggi dan termal yang sejuk.

Lenovo Legion Slim 7

Lenovo Legion Slim 7. (Lenovo Indonesia)
Lenovo Legion Slim 7. (Lenovo Indonesia)

Bagi mereka yang sering bepergian tetapi tetap menginginkan pengalaman bermain game yang tidak rumit, Lenovo Legion Slim 7 adalah pilihan yang sempurna untuk kinerja terbaik dengan mobilitas tinggi.

Ditingkatkan dengan prosesor hingga kartu grafis terintegrasi AMD Ryzen 5000 series hingga NVIDIA GeForce RTX 3060 6GB GDDR6 untuk radiasi real-time, Lenovo Legion Slim 7 adalah laptop 15-inci teringan dengan NVIDIA GeForce RTX.

Tersedia dalam warna Slate Grey dengan pilihan prosesor hingga AMD Ryzen 9 5900HX, laptop berdesain kecil ini bertenaga.
tombol yang lebih aman dengan pemindai sidik jari dan Dolby Atmos immersion System dengan Audio Radar.

Dibuat untuk produksi sehari-hari di Windows 11 Pro, Lenovo Legion Slim 7 yang stylish dan brutal dilengkapi keyboard TrueStrike dengan lampu depan RGB 4 zona.

Lenovo Legion Slim 7. (Lenovo Indonesia)
Lenovo Legion Slim 7. (Lenovo Indonesia)

Dengan webcam internal dan kunci pribadi yang terpasang, serta pilihan layar 15,6 inci, Lenovo Legion Slim 7 adalah pilihan yang sempurna untuk streamer karena memiliki layar WQHD (2560 x 1440) IPS dengan 300. screen nits kecerahan. , Kecepatan refresh 165Hz, akurasi warna 100% sRGB, dan Dolby Vision untuk kualitas gambar sebening kristal.

Dengan bahan aluminium tahan cuaca yang membuat laptop ini sangat ringan, Lenovo Legion Slim 7 sangat tipis hanya 18mm dan beratnya hanya 1.9kg.

Penyembuhan yang ditingkatkan dengan Lenovo Legion Coldfront 3.0 untuk membantu mengatasi udara panas saat bermain atau menjalankan program berat.

Nikmati memori DDR4 3200MHz hingga 32GB dengan SSD M.2 NVMe hingga 2TB untuk kinerja yang andal saat bermain, menonton film, dan membuat konten.

Lenovo IdeaPad Gaming 3

Lenovo IdeaPad Gaming 3. (Lenovo Indonesia)
Lenovo IdeaPad Gaming 3. (Lenovo Indonesia)

Bagi para pembuat konten yang baru mulai membuat dan bermain game di waktu senggang yang membutuhkan satu alat terjangkau untuk melakukan apa saja, mereka bisa mendapatkan semua yang mereka butuhkan dari IdeaPad Gaming 3.

Dengan pilihan prosesor hingga Intel Core i7-11370H dan grafis terintegrasi hingga AMD Ryzen 7 5600H ke NVIDIA GeForce RTX 3050 Ti 4GB GDDR6, dapatkan semua kekuatan yang Anda butuhkan untuk mengatur foto dan video, mengerjakan pekerjaan rumah atau pekerjaan, dan benar-benar bermain permainan tepat waktu.

Dapatkan pengalaman terbaik saat bermain dan membuat konten dengan layar IPS FHD 15,6 inci dengan kecepatan akselerasi hingga 165Hz dengan warna yang tepat hingga 100% sRGB. Nikmati kesenangan dan kualitas gambar yang jelas, sempurna untuk aktivitas favorit Anda.

Belum lagi DNA gamenya, Lenovo IdeaPad Gaming 3 dilengkapi lampu keyboard RGB 4 zona pada sasis Shadow Black. Selain itu, setiap harga IdeaPad Gaming 3 sudah termasuk mouse game M100 RGB untuk memungkinkan pengguna terjun ke medan perang pilihan mereka.

Lenovo IdeaPad Gaming 3. (Lenovo Indonesia)
Lenovo IdeaPad Gaming 3. (Lenovo Indonesia)

Harga dan Ketersediaan

Kedua laptop gaming ini sudah tersedia di Official Lenovo Store online dan offline, Lenovo Legion Slim 7 dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 26.499.000 dan tersedia dalam Shadow Black. Meskipun Lenovo IdeaPad Gaming 3 memiliki harga mulai dari Rp. 12.999.000.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/02/10/180510/lenovo-hadirkan-2-laptop-gaming-baru-dibekali-geforce-rtx


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news