Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kemitraan POCO dengan USS Networks di Pro Gamers City

POCO Indonesia Kemitraan dengan USS Networks di Pro Gamers City. (POCO Indonesia)

Kelasmekanik.com.com – POCO Indonesia secara resmi mengumumkan kemitraan dengan USS Networks untuk menjadi bagian dari Pro Gamers City.

Kolaborasi antara POCO Indonesia di Pro Gamers City dan USS Networks, dengan memberikan dukungan untuk banyak smartphone Go Turbo ekstrim, yaitu POCO X3 GT.

Kami terus mengulangi bahwa POCO menawarkan produk terbaik dengan harga paling terjangkau oleh Penggemar POCO, termasuk yang memiliki keinginan kuat untuk bermain game seluler.“jelas Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

Bersama USS Networks di Pro Gamers City, POCO membuktikan komitmen ini dengan memberikan pengalaman mobile gaming yang ekstrem bagi para pemain dan tim allstars dalam kompetisi ini menggunakan POCO X3 GT.dia melanjutkan.

Berlangsung dari 11-13 Februari 2022, acara ini tersedia sebagai stadion digital besar untuk para pemain dan penggemar kompetisi eSports di seluruh kota besar dan pertama di Indonesia.

Pro Gamers City bertujuan untuk mengesankan penggemar esports Indonesia dengan pengalaman bermain game yang belum pernah ada sebelumnya. Tidak hanya pemain, siapa pun yang telah mendaftar ke Pro Gamers City dapat mengikuti berbagai permainan menyenangkan dan mengumpulkan poin untuk mendapatkan total jutaan rupee.

Pengalaman tamu yang sebenarnya juga terbukti lebih mendalam dengan avatar unik yang bisa dibuat oleh masing-masing. Tak hanya penonton, pengunjung juga bisa merasakan serunya dunia game di 5 lokasi yang bisa dijelajahi dengan bebas.

POCO X3 GT.  (POCO Indonesia)
POCO X3 GT. (POCO Indonesia)

Contohnya adalah lokasi carnaval, di mana para tamu dapat berinteraksi dan bermain bersama, bahkan aktor pro idol seperti RRQ Ikhsan Lemon, RRQ Tuturu, RRQ Kenboo, Onic Christy Chriselle, di Rachel Cia, Reza Arap, Tretan Muslim dan Miss Berlian.

Ada pula stadion yang menampilkan kompetisi e-sport yang memperebutkan hadiah dan hadiah hingga ratusan juta rupiah.

Selain itu, retail space tersebut merupakan area belanja Exclusive Box Pro Gamers City dan juga dapat mengikuti berbagai game console yang menarik, seperti 10 unit POCO x Crooz Special Package Box POCO X3 GT.

Di kota yang tersedia ini, peserta juga bisa mengumpulkan poin dengan mengikuti berbagai permainan mulai dari permainan cepat seperti Response, Type It Fast, dan Click It Fast, trivia games seperti Match Making Game, Find Your Path, Move on , dan bersaing dengan situasi seperti Pindah, Tug of War, Tower Defense, Build Castle, hingga Treasure Hunt.

Dengan mengumpulkan poin, pemain bersaing untuk mendapatkan gelar dan memimpin Dewan Pengawas untuk mendapatkan hadiah penuh jutaan rupee dan item khusus untuk Pro Gamers City.

POCO Indonesia Kemitraan dengan USS Networks di Pro Gamers City.  (POCO Indonesia)
POCO Indonesia Kemitraan dengan USS Networks di Pro Gamers City. (POCO Indonesia)

Game kompetisi dengan POCO X3 GT

Selain memainkan sepuluh game seru di Pro Gamers City, pemain dapat menonton banyak turnamen eSports kelas dunia dari 3 game kompetitif terpopuler; PUBG, Referensi Seluler, dan FIFA 22.

Khusus di dua game pertama, POCO mendukung event ini dengan memperkenalkan POCO X3 GT yang akan dimainkan secara bersama-sama oleh para finalis dan tim allstars. Keseruan kompetisi akan semakin ditingkatkan dengan hadirnya mode, komentator, serta aktor populer dan pemain pro player lainnya di bagian siaran.

Dibekali dengan chipset unggulan 6nm Dimensional 1100 Dual 5G, POCO X3 GT menawarkan performa, tenaga, konektivitas, dan pengalaman pengguna terbaik bahkan saat memainkan game-game favorit tersebut, seperti Mobile Legend dan PUBG yang bersaing di Pro Gamers City.

Dengan adanya kompetisi dari Pro Gamers ini, POCO Indonesia juga membuktikan bahwa pengguna kini bisa mendapatkan pengalaman bermain game terbaik di berbagai game “berat” yang banyak dimainkan dari hampir semua smartphone harga berapa pun hanya 4 jutaan.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/02/10/174419/kolaborasi-poco-dan-uss-networks-dalam-pro-gamers-city