Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadi Pelanggan Pertama Terima Hyundai Creta, Ini Alasan Anthony Ginting

Hyundai Creta adalah produk terbaru yang diharapkan tahun ini. Setelah diluncurkan pada akhir tahun 2021, Creta baru akan diluncurkan pada awal tahun 2022 di fasilitas produksi baru Hyundai di Cikarang.

PEMBAHASAN TOPIK

  • Teknologi utama Hyundai Creta

    Hyundai Bluelink

  • Apa itu hyundai bluelink?

    Ditautkan ke fitur Pemberitahuan Kendaraan & Pelacakan Kendaraan yang Dicuri untuk mengetahui status kendaraan saat ini.

  • Harga Hyundai Creta

    Dari Rp 279 juta menjadi 399 juta

  • Pada Rabu (2/2/2022), PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara kiasan menyerahkan unit Creta kepada salah satu pelanggan pertamanya. Pembeli pertama ini terbilang unik karena merupakan pelari bulu tangkis internasional, Anthony Sinisuka Ginting. Penyerahan unit ini dilakukan di Hyundai Driving Experience, SCBD, Lot 19, salah satu ruang pameran Hyundai di pusat kota.

    “Hari ini, kami sangat senang bahwa kami dapat memberikan kunci pertama untuk unit ini Hyundai Creta kepada salah satu klien pertama kami yang juga merupakan anggota masyarakat yang sukses dan telah menjadi ikon di dunia olahraga Indonesia. Ini sejalan dengan Creta yang menghasilkan pengalaman berkendara ‘Spotlight in Motion’. Oleh karena itu, kami mengapresiasi pilihan Anthony untuk menempatkan mobilnya dalam aktivitas kesehariannya di SUV buatan masyarakat Indonesia ini,” ujar SungJong Ha, Vice President PT HMID dalam keterangannya.

    Hyundai Creta

    Itu tidak mengungkapkan Creta adalah SUV yang hadir dengan fitur keselamatan canggih dan Hyundai Bluelink kompatibel dengan kehidupan modern yang membawa pergerakan orang ke tingkat yang lebih tinggi. Creta adalah produk yang hadir dengan Hyundai SmartSense yang merupakan inovasi teknologi utama di masa depan.

    Anthony sendiri merasa sangat terhormat menjadi salah satu pelanggan pertama yang menerima produk Creta. Atlet yang turut mensukseskan Indonesia menjuarai Piala Thomas 2020 ini dikenal sebagai pengguna setia Hyundai.

    “Saya sudah lama menjadi pengguna setia Hyundai dan Saya memilih Creta karena pengalaman kehilangan mobil beberapa waktu yang lalu jadi saya ingin mencari mobil dengan peralatan terbaru sehingga saya bisa tahu di mana mobil itu kapan saja dan di mana saja saya berada. Dengan demikian, sistem keamanan yang canggih telah menjadi alasan utama untuk menemukan kendaraan yang cocok. Akhirnya saya menemukan Hyundai Creta ini dengan teknologi Bluelink, serta fitur keselamatannya,” ujar Ginting, 25.

    Hyundai Creta

    “Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan kami, termasuk Anthony, atas keputusannya memilih Hyundai CRETA sebagai daily driver mereka. Kami berharap dengan adanya produk terbaru Hyundai ini akan saya temani Anthony dalam aktivitas sehari-harinya dan untuk aktivitas seluruh Hyundai. Pelanggan Indonesia, kata Makmur, Chief Operating Officer PT HMID.

    Sebelumnya, pada Desember 2021, Anthony Ginting melaporkan kehilangan mobilnya, Hyundai Getz 2004 dengan plat nomor D 1713 SGR di kawasan Cimahi, Bandung. Mobil itu memiliki ide khusus untuk Ginting karena mobil yang dibawa ayahnya untuk bermain bulu tangkis. Seorang atlet bulu tangkis Indonesia juga sedang berlatih mengemudi.

    Beruntung, setelah melapor ke polisi, mobil tersebut ditemukan di Cianjur di tengah perkebunan teh. Penemuan itu dilakukan kurang dari 24 jam setelah laporan hilang tersebut diserahkan ke polisi.

    Hyundai Creta

    Pengalaman pencurian mobil Anthony Ginting dapat dibatasi dengan teknologi Hyundai Bluelink, Layanan Mobil Terhubung inovatif dari Hyundai yang memungkinkan pelanggan tetap terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone. Hyundai Bluelink memberi pemilik Creta kesempatan untuk mendapatkan beberapa informasi penting seperti mengetahui status mobil saat ini, menghidupkan / mematikan mesin, menyesuaikan suhu ruangan, mengunci / membuka kunci pintu, membuka kunci klakson, menyalakan / mematikan lampu . , dan mencari tempat parkir.

    Dengan Hyundai Bluelink, pelanggan dapat mengakses fitur-fitur canggih lainnya, seperti Stolen Vehicle Notification & Stolen Vehicle Tracking yang akan berfungsi jika terjadi tes pencurian mobil dengan mengirimkan notifikasi ke smartphone pengguna dan memungkinkannya mengetahui status terkini. mobil.

    Rincian ini juga akan didukung oleh Stolen Vehicle Immobilization, layanan yang tersedia di Hyundai Bluelink untuk menghubungi Call Center dan meminta kendaraan curian untuk berhenti beroperasi sementara. Selain itu, terdapat kunci ACN (Auto Collision Notification), SOS/Emergency Assistance, dan Roadside Assistance (RSA) yang tersedia bagi pemilik mobil dalam keadaan darurat lainnya, seperti membutuhkan perawatan medis atau mobil mengalami kerusakan. (Sta / Raju)

    Harga Hyundai Creta OTR Jakarta:

    • Hyundai CRETA Mengoperasikan MT 6-percepatan: Rp 279.000.000

    • Hyundai CRETA Trend 6-speed MT: Rp 299.000.000

    • Hyundai CRETA Trend IVT: Rp 319.000.000

    • Hyundai CRETA Style IVT: Rp 359.000.000

    • Hyundai CRETA Prime IVT: Rp 397.500.000

    • Atap Dua Warna Hyundai CRETA Prime IVT: Rp 399.000.000