Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Intel Memperkenalkan Laptop Thin-le-Light Baru

Prosesor Intel untuk laptop, prosesor Intel Core Mobile Generasi ke-12. (Intel)

Kelasmekanik.com – Intel telah resmi meluncurkan prosesor baru mereka untuk laptop. Produk ini dirancang untuk laptop tipis dan ringan, tipis dan ringan, tetapi dikatakan sangat fungsional dalam kelompok laptop antusias.

Prosesor seluler Intel Core Generasi ke-12 akan ditampilkan di lebih dari 250 laptop dan desain ringan tahun ini, serta lebih dari 100 perangkat baru bersertifikasi Intel Evo.

Apa yang baru dari prosesor mobile Intel Core generasi ke-12 ini? Jajaran prosesor baru secara resmi diluncurkan hari ini dengan peluncuran prosesor Intel Core P-series dan U-series Generasi ke-12.

Dirancang untuk kinerja dan produktivitas tinggi, 20 prosesor baru ini akan memberi daya pada laptop tipis dan ringan generasi berikutnya.

Perangkat pertama akan tiba pada Maret 2022 dengan lebih dari 250 jenis laptop datang tahun ini dari Acer, Asus, Dell, Fujitsu, HP, Lenovo, LG, MSI, NEC, Samsung dan banyak lagi.

Mengikuti pengenalan prosesor seluler tercepat kami untuk game, kami sekarang memperluas daftar prosesor Intel Core Generasi ke-12 untuk memberikan kecepatan luar biasa untuk laptop dan laptop dengan mudah. Dari yang terkecil hingga yang paling ambisius dari desain terbaik, kami menawarkan tingkat kinerja tertinggi dan teknologi canggih untuk pelanggan dan bisnis.“kata Chris Walker, wakil presiden bisnis Intel dan manajer umum Platform Klien Mobilitas.

Prosesor Intel Core Mobile Generasi ke-12

Perangkat Intel baru untuk laptop, prosesor Intel Core Mobile Generasi ke-12.  (Intel)
Perangkat Intel baru untuk laptop, prosesor Intel Core Mobile Generasi ke-12. (Intel)

Seperti keluarga prosesor Generasi ke-12 lainnya, prosesor terbaru Intel untuk laptop lebih tipis dan lebih ringan berdasarkan desain hybrid Intel dengan kombinasi Performance-core (P-cores) dan Efficient-cores (E-cores).

Dari konferensi video, penjelajahan web, pengeditan foto, banyak tugas ditempatkan dengan cerdik pada inti yang tepat pada waktu yang tepat, untuk melakukan lebih banyak hal dengan Intel Thread Director di Windows 11.

Mengambil keuntungan penuh dari teknologi kinerja per watt yang dibangun ke dalam Intel 7, prosesor mobile Intel Core Generasi ke-12 untuk laptop tipis dan ringan, akan memberikan:

  • Struktur dasar terbaru hingga 14 core (6 P-core dan 8 E-core).
  • Gambar terintegrasi Intel Iris Xe hingga 96EU.
  • Dukungan memori yang luas untuk DDR5 / LPDDR5 dan DDR4 / LPDDR4.
  • Peningkatan luar biasa sebesar 70 persen dengan kecepatan kinerja multi-untai1.
  • Rendering 3D2 hampir dua kali lipat – cocok untuk pelancong.
  • Efisiensi produksi tinggi dengan kemampuan edit foto hingga 303 persen.
  • Intel Wi-Fi 6E (Gig +) terintegrasi untuk meningkatkan kinerja, respons, dan keandalan nirkabel.
  • Thunderbolt 4 untuk solusi tercepat, termudah, dan paling andal untuk port, acara, atau perangkat apa pun.
  • Intel IPU 6.0 untuk kualitas gambar tinggi dan daya dinamis, untuk pengalaman konferensi video yang lebih baik.

Intel Evo Edisi Ketiga

Intel Evo.(Intel)
Intel Evo.(Intel)

Di bawah edisi baru edisi ketiga, desain laptop dengan lencana Intel Evo akan melakukan pengujian dunia nyata yang paling kuat untuk memastikan pengalaman konferensi video berkualitas tinggi, tanpa respons yang luar biasa, masa pakai baterai yang instan, nyata, dan pengisian daya yang cepat.

Laptop Intel Evo dengan Intel Core Generasi ke-12 telah ditingkatkan untuk keserbagunaan – dengan tetap menjaga koneksi, kualitas gambar, dan kualitas suara untuk kabel video tim.

Dengan upaya serius dari para insinyur dan 150 mitra ekosistem, diharapkan akan ada lebih dari 100 aplikasi bersertifikat Intel Evo tahun ini, termasuk untuk pertama kalinya laptop dengan pameran dan desain lipat pada Intel Core H-Series ke-12.

Intel dan pengujian rekayasa virtual global telah diperluas ke mitra perangkat tahun ini melalui Program Engineered for Intel Evo. Berbagai jenis monitor Thunderbolt, dock, penyimpanan, dan headset Bluetooth yang akan disertakan di antara perangkat canggih yang sudah ada dalam program ini termasuk Poly, Anker, Kensington, Dell, HP, Belkin, Samsung, Sabrent, OWC, dan banyak lagi.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/02/24/170703/intel-kenalkan-prosesor-baru-untuk-laptop-thin-and-light-dengan-performa-tinggi