Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hyundai membuka peluang untuk menjalankan tes Creta di 140 lokasi di seluruh Indonesia

Setelah memperkenalkan showroom di beberapa lokasi untuk memudahkan calon konsumen melihat Hyundai Creta dari dekat, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kini gencar melakukan pendekatan kepada calon konsumen di beberapa tempat. PT HMID menghadirkan rangkaian demonstrasi dan pengalaman berkendara di ajang Experience Hyundai Creta yang berlokasi di 140 lokasi di seluruh Indonesia.

TSELISO TS’OANE

  • Program uji coba Hyundai Creta

    140 lokasi di seluruh Indonesia

  • Bagaimana cara berpartisipasi?

    Daftar langsung ke seller atau melalui platform Hyundai Click to Buy yang tersedia online di www.hyundai.com/id/id

  • Harga Hyundai Creta OTR Jakarta

    Rp 279.000.000 hingga Rp 399.000.000

  • Acara ini memungkinkan pelanggan untuk merasakan pengalaman berkendara SUV pertama yang diproduksi oleh pabrik Hyundai di Indonesia, Creta. Pengalaman ini hadir dengan test drive yang diberikan di ruang pameran.

    Dalam hal test drive, calon pelanggan juga dapat merasakannya Kreta memiliki manfaatnya. Ini termasuk teknologi Connected Car Service yang memungkinkan Anda terhubung ke Creta melalui ponsel, Hyundai Bluelink. Anda juga dapat menikmati hiburan musik dengan suara jernih dari 8 unit sound system premium BOSE.

    Hyundai menjatuhkan mobilnya

    “Hyundai sangat senang dan mengapresiasi antusias para pecinta mobil Indonesia atas kehadiran Hyundai Creta, karena respon yang sangat positif diterima dan mengingat SUV ini masih dalam masa pre-purchase. mematuhi pelanggan Indonesia.Sementara itu, pelanggan Hyundai di seluruh negeri dapat melihat sendiri pengalaman tak terlupakan mengendarai SUV terbaru dari Hyundai. Misi kami untuk menjadikan pengalaman pelanggan sebagai bagian integral dari desain kreatif, dan Hyundai CRETA adalah langkah pertama menuju perjalanan panjang ini,” kata SungJong Ha, Executive Vice President PT HMID dalam keterangannya, Jumat (4/2). / 2022).

    Acara ini tersebar di banyak kota seperti Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Tangerang Selatan, Bogor, Bekasi, Bandung, Cilegon, Serang, Tangerang, Karawang, Depok, Medan, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Denpasar, Makassar, Ambon dan bahkan di Jayapura. Proses keikutsertaan dalam pertunjukan ini juga sangat sederhana, tamu hanya perlu mendaftar di drive untuk mendaftar tempat drive di pusat pameran untuk mencoba mengemudi Creta.

    Calon pelanggan juga bisa melakukan tes di dealer Hyundai terdekat. Pelanggan dapat mendaftar langsung di toko atau di platform yang disediakan oleh Hyundai, Click to Buy tersedia di website resmi www.hyundai.com/id/id.

    Baca Juga: Jadi Pelanggan Pertama Terima Hyundai Creta, Ini Alasan Anthony Ginting

    Hyundai Creta

    Hyundai Creta memiliki mesin Smartstream 1.5L dengan sistem Intelligent Variable Transmission (IVT), mampu menghasilkan produksi yang kompleks, responsif, efisien, dan memiliki fitur Drive Mode untuk mengatur pilihan yang tepat dari mode berkendara terbaik yaitu Eco, Comfort. , Sistem Mengemudi Cerdas dan Olahraga. Teknologi IVT juga memungkinkan Creta mencapai tenaga maksimal hingga 115 ps/6.300 rpm dengan torsi maksimal hingga 143,8 Nm/4.500 rpm.

    Ada Hyundai SmartSense, yang merupakan berbagai sistem keamanan yang andal untuk memperingatkan pengemudi dan membantu mengambil tindakan pencegahan keselamatan jika terjadi tabrakan. Teknologi keselamatan ini membuat perjalanan lebih aman dan memungkinkan pengemudi mengidentifikasi potensi bahaya untuk membantu mengurangi risiko kecelakaan.

    Perjalanan Hyundai untuk meningkatkan kepuasan pelanggan tidak hanya berhenti dengan menghasilkan produk yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, tetapi juga dengan menyediakan serangkaian program penjualan dan purna jual yang paling menarik, seperti; garansi dasar selama 3 + 1 tahun atau 100.000 KM (berapapun prioritasnya), gratis perawatan selama 5 atau 75.000 tahun (mana yang lebih dulu), dan bantuan gratis rute 24 jam (melalui Hyundai Call Center di 0-800 -1-878- 878). Masih ada kepastian bahwa ada 12 perangkat Hyundai Genuine serta opsi peningkatan garansi saat membeli Creta dengan platform “Click to Buy”.

    Hyundai juga menawarkan program khusus yang disebut Program Jaminan Pemilik Hyundai, yang meliputi; Resale Value Guarantee, program ini menjamin 70% nilai penjualan Creta jika Anda ingin menukar Creta Anda dengan mobil Hyundai baru selama 3 tahun pertama personalisasi. Selain itu, terdapat New Creta Replacement Guarantee Guarantee, yaitu mengganti kendaraan baru dengan jenis, warna, dan spesifikasi yang sama jika kendaraan rusak lebih dari 75% selama tahun setelah penyerahan barang.



    Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news