Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beli Mitsubishi Real Estate Sekarang Bisa E-Commerce

Baru-baru ini, produsen telah memilih layanan digital terbaru untuk kepentingan konsumen. Selain akses yang mudah, telepon seluler sebagai sarana penghubung ke internet telah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

TSELISO TS’OANE

  • Toolkit Mitsubishi pada platform e-commerce?

    Bagian nyata dari Mitsubishi Motors

  • Produk yang diproduksi di Official Store MMGP Indonesia?

    Saat ini 59 produk, mengandung 10 produk minyak sejati dan 5 produk kimia

  • Jenis apa yang tersedia untuk fitur lain?

    Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross, Outlander PHEV, Triton, Outlander Sport, Delica, Mirage, L300 dan T120SS

  • Salah satu penyeleksinya adalah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang mengembangkan layanan digital bagi pelanggan untuk melakukan pembelian secara online, termasuk akuisisi Suku Cadang Asli Mitsubishi Motors. Untuk itu, MMKSI meluncurkan aktivitas online dengan pusat digital resmi di platform e-commerce terpopuler di tanah air.

    Layanan resmi penjualan suku cadang yang tersisa dalam bisnis e-commerce ini akan menggunakan nama Mitsubishi Motors Genuine Part Indonesia. Ini adalah akun penjualan sah yang telah aktif sejak Januari 2022 dan dapat diakses dan dinikmati oleh pengguna e-commerce.

    Divisi Aftersales CEO PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki mengatakan kenyamanan dan kemudahan pelanggan untuk mendapatkan pelayanan dalam seluruh proses kepemilikan mobil menjadi salah satu fokus Mitsubishi Motors Indonesia. Peningkatan layanan, terutama di platform purna jual dan perawatan kendaraan, memungkinkan pelanggan untuk mengakses informasi dan dapat membeli fitur online tambahan.

    “Ini menjadi tantangan bagi kami untuk memberikan akses yang lebih mudah ke komponen pertama peralatan. Awalnya kami menyediakan True Oil and Chemicals, tetapi kami berencana untuk menambahkan berbagai produk yang dapat dipesan untuk menjawab kebutuhan pelanggan. Kami berharap dengan ini pengembangan layanan pelanggan memiliki akses yang lebih besar terhadap informasi terkait Mitsubishi Motors Genuine Part (MMGP) saat memperbaiki kendaraan untuk memastikan kondisi kendaraan Anda Mitsubishi aman dan nyaman untuk dikendarai,” kata Eiichiro dalam keterangannya, Senin (14/2/2022). ).

    Mitsubishi

    Awalnya, ada 59 produk yang tersedia di Official Store MMGP Indonesia yang terdiri dari 10 produk true oil dan 5 produk kimia. True Oil, 10 produk mesin bensin dan diesel yang bisa digunakan di Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross, Outlander PHEV, Triton, Outlander Sport, Delica, Mirage, L300 dan T120SS.

    Produk Mitsubishi Chemical adalah 5 produk dengan minyak rem, cairan pendingin jangka panjang, pembersih rem super dan cairan pembersih. Produk tersebut dapat digunakan pada model Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross, Outlander PHEV, Triton, Outlander Sport, Delica, Mirage, L300 dan T120SS.

    Migrasi Mitsubishi juga berkontribusi pada inovasi layanan MMKSI melalui sistem digital. Sebelumnya, Mitsubishi telah meluncurkan layanan Chatbot dengan nama MIRA. Ini adalah layanan asisten obrolan 24 jam dan tersedia untuk memungkinkan pelanggan mengakses layanan Mitsubishi. MIRA dapat dihubungi di whatsapp 08111301300, My Mitsubishi Motor ID dan website resmi Mitsubishi Motors Indonesia.

    Ada juga upgrade pada perangkat My Mitsubishi Motor ID (MMID). Perangkat ini diperbarui dengan hadirnya komponen kepatuhan pemesanan kendaraan dan proses garansi, digital owner manual dan service manual, kupon saya, MiMate untuk terhubung dengan komunitas pengguna Mitsubishi, serta fitur-fitur lainnya yang dapat diakses dengan mudah melalui ikat pinggang. (Sta / Raju)

    Baca Juga: Beragam Iklan Menarik Mitsubishi di Bulan Februari, Ini Kartu Kredit Xpander Tanpa Bunga

    Sumber Artikel: https://www.oto.com/berita-mobil/kini-belanja-suku-cadang-asli-mitsubishi-bisa-lewat-e-commerce


    Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news