Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AURA Ignite Equipment untuk Kompetisi: Hemat HP POCO

Barang AURA Ignite Esports Pro Player. (POCO Indonesia)

Kelasmekanik.com.com – POCO Indonesia sekarang menjadi sponsor resmi tim AURA Esports, membagikan item yang dirahasiakan dari pemain pro AURA Ignite eSports. Artinya, apa yang menjadi milik mereka saat bertanding.

Tentu saja tim eSports AURA Ignite membawa HP POCO sebagai salah satu hal yang mereka bawa dalam kompetisi tersebut.

Selain itu, ada sejumlah barang khusus yang dibawa masuk dan sering menjadi pertanyaan, barang apa saja yang dibawa masuk? Lain halnya dengan para pemain AURA Ignite. Ada yang membawa bedak bayi, hingga jimat.

Hal ini terungkap dalam sebuah video di saluran AURTV YouTube. Empat karyawan AURA Ignite memperkenalkan peralatan yang mereka bawa di tas mereka selama kompetisi. Mereka mengeluarkan barang-barang dari tas mereka satu per satu.

Menariknya, salah satu kru AURA Ignite, Adam, mengaku biasa membawa tepung bayi saat mengikuti lomba. Sekitar 250 gram bedak bayi tersimpan rapi di dalam tas. Dalam video tersebut terungkap bahwa bedak bayi tidak digunakan sebagai perawatan wajah, melainkan sebagai kosmetik saat berolahraga.

Saya menggunakan bedak untuk menghaluskan layar, tidak ada yang lain. Ini saya taruh di tas, bawa kemana-mana buat main game,” jelas Adam.

Penggunaan tepung longgar adalah praktik umum di kalangan atlet. Hal ini dilakukan di sekitar jari, terutama jari-jari yang sering berkeringat dan membuat pemain tidak nyaman saat jari-jarinya bermain di layar smartphone.

Tanpa bedak bayi, Adam juga tidak bisa keluar dari udara panas karena tidak tahan dengan udara panas di dalam ruangan. Meski tidak bisa membawa unit AC karena terlalu besar dan berat, Adam memutuskan untuk mengambil remote AC-nya, memasukkannya ke dalam saku untuk menemaninya bermain.

Kenapa saya bawa kemana-mana? Karena saya tidak bisa berada di kamar saat panas. Jadi ya jangan sampai lupa ya, biar gak tersesatkata Adam

Tabur bubuk dan ruang AC jarak jauh bukan satu-satunya barang unik yang dibawa pemain saat bertanding. Pemain AURA Ignite lainnya, Vader mengaku kerap membawa keberuntungan. Patung tersebut merupakan potret perbuatan Astro Lillabo yang ia beli di sebuah toko furnitur ternama.

Saya membawa mainan ini, itu disebut mainan jimat. Saya pikir mainan ini adalah salah satu yang biasanya menemani di sana (permainan). Karena kebahagiaan, melambangkan jiwa” kata Vader.

Berbeda dengan Vader dan Adam, AURA Gunz memiliki keunikan yang menurutnya tidak bisa dipisahkan dari dirinya. Yang pertama adalah sisir agar terlihat rapi. Kedua, tidak ada yang lain selain obat sakit kepala.

Ini adalah obat sakit kepala. Soalnya tiap di mobil selalu pusing, kepala pusing,” jelasnya.

Meski memiliki keunikan tersendiri saat dibawa ke kompetisi, tim eSports yang sebenarnya beranggotakan enam orang ini juga memiliki fitur yang sama dengan para sponsor selama pertandingan. Beberapa di antaranya adalah sisir, parfum, earphone, dan botol minum.

POCO M3 Pro 5G.  (POCO Indonesia)
POCO M3 Pro 5G. (POCO Indonesia)

Pemain Pro Utama HP AURA Ignite

Namun, hal terpenting dan terpenting bagi tim yang baru saja memenangkan Seri Preheat Liga Master Free Fire, adalah smartphone. Semua anggota tim profesional Free Fire memiliki HP POCO, walaupun memiliki tipe yang berbeda-beda.

AURA Vader dan Adama memiliki POCO M3 Pro 5G. Adam mengaku menggunakan smartphone sebagai pengemudi harian. Tidak hanya bermain game tetapi juga komunikasi, panggilan video, memberi Anda kepercayaan diri untuk menghabiskan waktu karena perencanaan yang baik.

Senada dengan Adam, Vader pun merekomendasikan smartphone ini untuk para pemain karena spesifikasinya yang dinilai sangat cocok untuk kenyamanan dan kelancaran permainan.

Saya merekomendasikan panggilan ini kepada Anda, untuk para pemain, karena ponsel ini mendukung 5G, yang merupakan hal utama. Baterainya juga lebih tahan lama dan chipsetnya lebih bagus. Jika Anda menggunakannya untuk bermain, itu tidak akan terlambat. Saya merekomendasikannya untuk pemain yang suka mendorong kondisi” kata Vader.

Jika AURA Vader dan Adam memilih POCO M3 Pro 5G, AURA Amek dan Gunz malah mengandalkan POCO X3 GT. Amek meyakini smartphone yang digunakannya memiliki baterai yang tahan lama dan tidak rusak saat digunakan bermain Free Fire.

Ini sudah mengisi daya dengan cepat. Pengisian daya dari nol hingga 100 hanya 40 menit. Pikirkan tentang seberapa cepat itu. Buat yang cenderung push dari pagi sampai pagi lagi, ini pasti cocok” kata Vader.

Gunz juga mengatakan hal yang sama, terutama saat bermain Free Fire, mengatakan bahwa POCO X3 GT sangat andal, mulus, dan tidak licin.

Saya bisa berolahraga dengan bebas, sepenuhnya, karena baterainya sangat tahan lama. Saran untuk Anda”Pungkas Gunz.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/02/03/163056/barang-bawaan-aura-ignite-untuk-bertanding-jimat-hingga-hp-poco