Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah itu menawarkan Realme Pad Mini Out, Membawa Baterai Jumbo dan Chipset Unisoc?

Khas Realme Pad. (Waktu India)

Kelasmekanik.com – Realme Pad Mini sebelumnya telah muncul di pusat sertifikasi resmi. Berita terbaru mengungkapkan desain terjemahan dan fitur utama lainnya dari alat ini.

Pembocor bernama Steve H. McFly (@OnLeaks)bekerja sama dengan Smartprix telah menghasilkan versi terbaru dari Realme Pad Mini.

Versi tersebut menunjukkan tablet berwarna perak dengan nama Realme di bagian belakang. Kita juga dapat melihat bahwa Realme Pad Mini memiliki kamera belakang 8 MP.

Tombol daya dan volume terlihat di sisi kiri perangkat. Dikutip dari NDTV, Realme Pad Mini diprediksi akan mengusung baterai jumbo berkapasitas 6.400 mAh.

Perangkat ini ditenagai oleh chipset Unisoc T616 yang terintegrasi dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB. Tablet ini memiliki nomor sampel RMP2105 dan terdaftar di otoritas sertifikasi NBTC di Thailand. Daftar NBTC menegaskan bahwa RMP2105 memiliki nama dagang sebagai Realme Pad Mini.

Rekomendasi Realme Pad Mini.  (OnLeaks x Smartprix)
Rekomendasi Realme Pad Mini. (OnLeaks x Smartprix)

Plakat juga terlihat pada sertifikat MEE. Nomor model sebelumnya RMP20156 juga dikaitkan dengan Realme Pad Mini. Perangkat tersebut muncul di situs web Camera FV-5 dan platform benchmark Geekbench.

Daftar Kamera FV-5 menunjukkan bahwa Realme Pad Mini dapat memiliki kamera belakang 8 megapiksel dengan bukaan f/1.8. Diprediksi perangkat akan mengambil kamera depan 5 MP dengan aperture f/1.8.

Realme Pad Mini muncul di situs sertifikat.  (NBTC)
Realme Pad Mini muncul di situs sertifikat. (NBTC)

Beberapa fitur yang diprediksi masuk ke dalam Realme Pad Mini adalah baterai 6.400 mAh, pengisian cepat 18 W, tebal 7,6 mm, dan layar 8,7 inci.

Sebagai informasi, harga Realme Pad standar tipe WiFi Only (3GB/32GB) yang mulai dijual di India dibanderol dengan harga Rs 13.999 atau Rp. 2,7 juta. Model LTE (4GB/64GB) bisa dibeli dengan harga Rp17.999 atau Rp3,5 juta. Harga Realme Pad Mini diperkirakan akan lebih rendah dari versi standar.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/02/24/164640/render-realme-pad-mini-beredar-bawa-baterai-jumbo-dan-chipset-unisoc