Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

All New Honda Vario 160 Berlivery Repsol Honda Berubah Jadi Kendaraan Paddock Marc Marquez

Astra Honda Motor (AHM) memproduksi All New Honda Vario 160 produksi Repsol Honda Team (RHT). Model skutik baru ini dirancang sebagai mobil paddock RHT di seri MotoGP Mandalika. Dengan tampilan yang istimewa, Vario 160 nantinya akan mampu mendukung karya Marc Marquez dan Pol Espargaro, serta tim RHT sekaligus kebanggaan Indonesia, Pertamina Mandalika International Street Circuit.

TSELISO TS’OANE

  • Motor paddock Repsol Honda Team di MotoGP Mandalika

    All New Honda Vario 160 livery Repsol Honda Team

  • Pencarian Repsol Honda Team

    Marc Marquez dan Pol Espargaro

  • Harga Honda Vario 160

    Rp 25.800.000 untuk tipe CBS, Rp 28.500.000 untuk tipe ABS

  • Sebanyak 4 unit telah diberikan, termasuk nomor 93 untuk juara dunia 8 kali Marc Marquez dan 44 untuk rekan setimnya Pol Espargaro. Dua kelompok lainnya digunakan oleh kru paddock untuk mengumpulkan ketika mereka berada di area sirkuit. Empat skutik digunakan tim RHT saat pre-test (11-13/2) dan seri MotoGP Mandalika (19-20/3).

    Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan, Semuanya Baru Honda Vario 160 dirancang khusus untuk mendukung Tim Repsol Honda selama balapan MotoGP di Indonesia. Mobil sport tercanggih hasil karya anak negeri ini diharapkan dapat mendukung pergerakan tim dalam kompetisi dan meraih prestasi bersejarah di seri MotoGP Mandalika.

    Honda Vario 160

    “Kami telah memilih skutik mobil sport pertama All New Honda Vario 160 dengan konsep “Grow, Big, Pride” dengan desain khusus RHT. Atlet Honda, yang memberikan kebanggaan dan semangat kepada kita semua, khususnya penggemar Honda Vario, sebagai Begitu juga para sprinter Indonesia, kami ingin mendukung Marc Marquez dan Pol Espargaro yang sedang mempersiapkan balapan MotoGP pertama di negara kita,” ujar Thomas.

    Selain All New Vario 160 dengan desain khusus livery Repsol Honda Team untuk tim RHT, AHM juga memproduksi ADV150 sebagai skutik resmi untuk semua kegiatan operasional balapan MotoGP dan Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) Pertamina Mandalika International Circuit 19 -20 Maret 2022. Sebanyak 72 unit produksi AHM siap digunakan untuk berkumpulnya para atlet, tim, dan event organizer internasional di sirkuit kebanggaan Indonesia ini.

    “Kehadiran event balap MotoGP tertinggi di sirkuit Mandalika ini sungguh membuat bangga masyarakat Indonesia. Kami ingin memperkuat kebanggaan ini dengan memproduksi motor-motor besutan anak-anak masyarakat, All New Honda The Vario 160 dan Honda ADV150 mendukung banyak- dinanti para pecinta balap,” pungkas Thomas.

    Baca Juga: MotoGP 2022: Tes Pramusim di Mandalika, Tim Repsol Honda dan Rilisan RC213V Baru

    Honda Vario 160

    Sebagai informasi, All New Honda Vario 160 resmi dirilis pada 2 Maret lalu. Kehadirannya memberikan kekuatan dan gaya baru dalam desain, teknologi, dan fitur-fitur canggih. 160cc 4 katup ukuran eSP + ini lebih kompleks dengan komponen yang berbeda, dan bangga dengan tampilan dan nuansa barunya seperti matic yang hebat.

    Semua model New Honda Vario 160 high-end dilengkapi dengan perangkat keselamatan seperti Antilock-Braking System (ABS) dan sistem rem belakang dengan rem belakang. Didukung sebagian besar velg non-tubeless depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 serta kombinasi velg hot titanium tipe ABS, memberikan kenyamanan dan kemudahan visual steering. urusan.

    Semakin lengkap dengan fitur keamanan dan keselamatan yang canggih seperti Honda Smart Key System dengan alarm dan sistem yang merespon untuk memberikan rasa aman bagi penumpang. Dengan penggunaan teknologi eSAF (upgrade Smart Architecture Frame), skutik ini cepat dan mudah dikendarai. (Bgx / Raju)

    Baca Juga: All New Honda Vario 160 Resmi Diluncurkan Dengan Rem ABS dan Mesin Baru, Harga Mulai Rp 25 Jutaan

    Sumber Artikel: https://www.oto.com/berita-motor/all-new-honda-vario-160-berlivery-repsol-honda-jadi-kendaraan-paddock-marc-marquez


    Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news