Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Aplikasi Untuk Mendapatkan Game Terbaik Tahun 2022, Orang Lajang Harus Menyerahkannya Sebelum Hari Valentine.

Perumpamaan pasangan. (Unsplash / Brooke Cagle)

Kelasmekanik.com.com – Hari Valentine akan diperingati pada 14 Februari 2022. Bagi yang jomblo, sebelum Hari Valentine, berikut 7 tips kencan terbaik di tahun 2022.

Acara ini umumnya dirayakan oleh pasangan yang mengungkapkan cinta mereka satu sama lain. Hanya makan malam romantis, memberi bunga atau cokelat pada pakaian pernikahan pasangan sering dilakukan oleh pasangan di hari istimewa ini.

Namun, Anda mungkin tidak bisa menjadi tinggi jika Anda tidak memiliki pasangan. Jika demikian, Anda mungkin perlu melakukan upaya ekstra untuk menemukan mitra yang tepat, salah satunya adalah dengan mengajukan permohonan merger.

Saat ini, mencari pasangan lebih mudah dengan penggunaan teknologi seperti ponsel dan gadget. Untuk membantu Anda, berikut adalah 7 alat kencan terbaik untuk tahun 2022.

1. Tinder

Alat kencan Tinder.  (Google Play Store)
Alat kencan Tinder. (Google Play Store)

Alat pencampuran ini dapat menghubungkan Anda dengan orang unik yang tahu bahwa Anda dapat menjadi pasangan seumur hidup Anda. Menggunakan Tinder juga sangat mudah, Anda hanya perlu membuat profil, tentukan lokasi dan alat ini akan memfilter pria atau wanita bertipe Anda.

2. Badoo

Badoo sangat menarik karena tersedia dalam beberapa bahasa. Dengan alat integrasi ini, Anda dapat menemukan mitra potensial dari berbagai negara. Tidak hanya itu, alat ini memungkinkan Anda untuk menemukan pasangan spiritual di bagian ‘Orang Dekat’.

3. Tantan

Beberapa fitur Tantan juga tidak jauh berbeda dengan kedua perangkat kencan di atas. Berbagai fitur seperti foto, pesan, pesan suara dan pesan video tersedia di aplikasi Tantan ini. Jika cocok dengan salah satu profil Tantan, Anda bisa langsung membuat janji.

4. Bumble

Bumble aplikasi kencan online.  (Menggagap)
Bumble aplikasi kencan online. (Menggagap)

Bumble sering digunakan para wanita untuk mencari pasangan. Cara memulai permainan adalah dengan mengirim pesan terlebih dahulu. Jika pria itu tertarik pada Anda, dia akan segera merespons. Namun, jika dia tidak tertarik dan mengabaikan pesan Anda, Bumble menegaskan bahwa pria ini tidak seperti Anda.

5. OkeCupid

Tidak seperti kebanyakan fitur di atas, OkCupid berinteraksi dengan pengguna dengan mengukur preferensi mereka. Jika banyak yang membandingkan, maka hubungan antara kedua pengguna tersebut dapat dicoba untuk dilanjutkan ke tahap selanjutnya.

6. Terjadi

Alat permainan ini memungkinkan Anda menemukan permainan berdasarkan lokasi Anda. Secara khusus, Anda dapat menggunakan Happn segera dalam situasi yang berbeda. Nantinya, kecil kemungkinan pasangan rohani Anda akan dilihat dari sudut penerapannya.

7. Engsel

Dengan fungsi yang sama dengan permainan, Engsel menawarkan banyak keunggulan dibandingkan yang lain. Pengguna alat ini dapat membandingkan Anda dengan calon mitra yang memiliki banyak minat.

Sebelum kamu merayakan Hari Valentine atau Hari Valentine nanti, ada baiknya kamu para jomblo mencoba menggunakan 7 aplikasi kencan di atas. Semoga segera menemukan jodoh.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/02/10/082728/7-aplikasi-cari-jodoh-terbaik-2022-jomblo-wajib-install-sebelum-valentine


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news