Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Tema Tema Seluler Android Terbaik, Beberapa Tema Seluler Cakep

Tema Tema Seluler Android Gratis – Peluncur Apex. (Google Play Store)

Kelasmekanik.com – Berikut adalah beberapa saran tema tema Android gratis yang dapat Anda gunakan untuk mengubah tampilan ponsel cerdas Anda.

Apakah Anda kesepian dengan artikel biasa dari HP? Namun tak sedikit lagi kini beberapa ponsel telah dipasangi perangkat pemintal kepala.

Namun, beberapa artikel berbayar tidak akan dinikmati secara gratis. Tetapi Anda dapat memanfaatkan beberapa alat tema ponsel Android terbaik ini.

Tentu saja, terkadang topik bukanlah masalah yang sangat penting, ponsel yang kita lihat sepanjang hari memiliki tampilan yang sangat monoton, yang membuat tingkat kesepian menjadi tinggi.

Dengan mengganti tema ponsel, sebenarnya membuat suasana ponsel kita menjadi baru, tentu akan mengurangi tingkat kesepian yang ada.

Berikut adalah beberapa saran untuk fitur tema ponsel Android terbaik:

1. Peluncur Puncak

Tema Tema Seluler Android Gratis - Peluncur Apex.  (Google Play Store)
Tema Tema Seluler Android Gratis – Peluncur Apex. (Google Play Store)

Alat ini memiliki fitur yang tidak biasa yang tidak dimiliki beberapa fitur utama, yaitu Anda dapat membuat layar beranda 9 layar yang dapat berubah dari waktu ke waktu sesuai keinginan Anda. Setiap tema memiliki bentuk gambar yang berbeda, Anda dapat menyesuaikannya sesuai dengan keinginan Anda.

2. Peluncur Nova

Tema Tema Seluler Android Gratis - Nova Launcher.  (Google Play Store)
Tema Tema Seluler Android Gratis – Nova Launcher. (Google Play Store)

Ternyata ada dua jenis penggunaan untuk artikel ini, ada versi berbayar dan versi gratis. Ternyata, menggunakan alat tema gratis sudah cukup untuk membuat ponsel Anda lebih berwarna. Dalam aplikasi tema ini juga terdapat fitur tipe gelap.

3. Peluncur APUS

Tema Android Gratis - APUS Launcher.  (Google Play Store)
Tema Android Gratis – APUS Launcher. (Google Play Store)

Jika perangkat ini berarti perangkat tersebut memiliki ukuran yang sangat kecil dan membuat perangkat bekerja sangat cepat. Anda dapat mengunduh aplikasi sesuai keinginan Anda secara gratis.

Atau, Anda dapat memasang wallpaper berbeda dengan resolusi gambar HD.

4. U Launcher 3D

Tema Tema Seluler Android Gratis - U Launcher 3D.  (Google Play Store)
Tema Tema Seluler Android Gratis – U Launcher 3D. (Google Play Store)

Di dalam aplikasi ini terdapat lebih dari 10.000 tema 3D yang dapat Anda nikmati secara gratis, bahkan wallpaper yang juga menawarkan resolusi HD.

5. Peluncur XOS

Tema Tema Seluler Android Gratis - Peluncur XOS.  (Google Play Store)
Tema Tema Seluler Android Gratis – Peluncur XOS. (Google Play Store)

Alat ini memiliki lebih dari 350.000 gambar yang dapat Anda buat sebagai Wallpaper. Selain itu, banyak tema yang dihasilkan akan menawarkan warna yang berbeda sesuai dengan preferensi Anda, warna cerah dan gelap.

6. GO Launcher

Tema Tema Seluler Android Gratis - GO Launcher EX.  (Google Play Store)
Tema Tema Seluler Android Gratis – GO Launcher EX. (Google Play Store)

Tidak hanya peta, jelas bahwa alat ini menawarkan berbagai macam topik, bahkan hingga 10.000 artikel. dengan menghasilkan berbagai gambar menu, selain itu warna yang disajikan juga sangat solid.

Nah, itulah beberapa rekomendasi fitur tema ponsel Android terbaik yang bisa Anda pilih untuk membuat semangat ponsel Anda semakin menyenangkan. Menurut Anda apa perangkat ponsel Android favorit Anda?




Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/02/06/120213/9-aplikasi-tema-hp-android-gratis-terbaik-suasana-hp-lebih-bervariasi


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news