Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Lebih Dari 3 Masalah Lalu Lintas Minggu Ini: Aturan Terbaru PPnBM, IIMS 2022 Ditunda dan Film WCOTY 2022

Pemerintah telah mengungkapkan rencana untuk memberikan bantuan kepada industri otomotif melalui sisa PPnBM. Bertentangan dengan rencana pada tahun 2021, hibah bantuan PPnBM ini telah meringankan situasi industri yang terkena dampak epidemi Covid-19. Ada aturan baru yang ditetapkan untuk dapat mendorong penjualan.

TSELISO TS’OANE

  • Libur PPnBM 2022 untuk LCGC Menjelang Triwulan Ketiga

    Kuartal pertama 0 persen dan naik 1 persen di kuartal berikutnya

  • Persyaratan Produk untuk Mendapatkan Diskon PPnBM

    Beberapa di antaranya antara lain harga rumah minimal 80 persen, harga kurang dari 200 juta untuk LCGC dan mobil penumpang 1.500 cc dengan harga Rp. 200 – 250 juta.

  • Program IIMS 2022

    Sebelumnya dijadwalkan 17-27 Februari 2022. Diundur dari 31 Maret menjadi 10 April 2022 di JiExpo Kemayoran Jakarta.

  • Daftar 10 pemenang World Motor Vehicle of the Year 2022

    Audi Q4 e-tron, Cupra Formentor, Ford Mustang Mach-E, Genesis G70, Honda Civic, Hyundai Ioniq 5, Hyundai Tucson, Kia EV6, Lexus NX, dan Toyota GR86 / Subaru BRZ

  • Pada saat yang sama, pemerintah juga mengumumkan peningkatan level PPKM di wilayah Jabodetabek dan beberapa wilayah lainnya hingga Level 3. Hal ini berimbas pada berbagai aktivitas di masyarakat akibat pembatasan tersebut. . Salah satu yang terdampak adalah Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022. Pameran motor tahunan ini dijadwalkan digelar pada 17-27 Februari 2022. Akibat pengumuman PPKM level 3, pameran diundur 31 Maret menjadi 10 April 2022.

    Pemilihan mobil terbaik di dunia tahun ini, World Cars Awards 2022, hampir berakhir. Rencananya, dalam dua bulan ke depan, akan diumumkan para pemenang yang divonis oleh para jurnalis mobil di seluruh dunia. Kini, para finalis dan tim telah diumumkan, menampilkan nama-nama menarik dari industri otomotif. Yang lebih menarik lagi, salah satu jurinya berasal dari Indonesia. Agar adil, Munawar Chalil, Penerbit dan Pemimpin Redaksi Oto.com Group, Carvaganza.com dan Zigwheels.co.id.

    GIAS Surabaya 2021

    Pemerintah telah mengungkapkan rencana untuk memberikan bantuan kepada industri otomotif melalui sisa PPnBM. Bertentangan dengan rencana pada tahun 2021, hibah bantuan PPnBM ini telah meringankan situasi industri yang terkena dampak epidemi Covid-19.

    Saat ini pemerintah telah memberlakukan PMK No. 5/PMK.010/22 tentang Pajak Real Estat Penjualan Eceran Eceran Eceran Eceran Eceran Eceran Eceran Eceran Eceran Eceran Eceran Eceran Eceran Eceran Eceran Eceran Eceran Eceran Eceran Eceran Eceran Eceran Eceran Eceran Pengecer Pengecer Pengecer Pengecer Toko Pengecer. ditetapkan pada 2 Februari 2022. PMK memiliki seperangkat rekomendasi baru yang sejalan dengan perkembangan industri otomotif ke depan.

    “Promosi PPnBM DTP untuk kendaraan bermotor telah dimanfaatkan secara luas oleh masyarakat kelas menengah di masa wabah ini. Dengan masih adanya pengaruh PPnBM DTP, maka operasional sektor otomotif merupakan strategi ekonomi. tingkat penjualan dan produksi pada masa pra-epidemi atau setelah tahun 2015 2022,” kata Kepala Kementerian Keuangan Kementerian Keuangan, Febrio Kacaribu. , Selasa (8/2/2022).

    Perpanjangan promosi PPnBM DTP sedang dalam proses pelaksanaan program Penanganan Pandemi Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PC-PEN) 2022. kesehatan dan keselamatan.

    Apa aturan lengkapnya? Baca di sini. Nah, dari aturan tersebut ada beberapa nama mobil yang akan mendapatkan keringanan pajak. Seperti apa daftarnya? Apakah ada mobil yang Anda inginkan? Baca selengkapnya disini.

    IIMS 2022

    Pemerintah telah mengumumkan kenaikan Tingkat Pembatasan Pekerjaan Umum (PPKM) di wilayah Jabodetabek dan banyak daerah lainnya hingga Level 3. Hal ini berdampak pada berbagai kegiatan sosial akibat pembatasan tersebut. Salah satu yang terdampak adalah Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022. Pameran motor tahunan ini dijadwalkan digelar pada 17-27 Februari 2022. Akibat pengumuman PPKM level 3, pameran diundur 31 Maret menjadi 10 April 2022.

    Proyek tersebut sebenarnya direncanakan antara Dyandra Promosindo dan JIExpo Kemayoran yang menjadi saksi perkembangan wabah di Indonesia. Pasalnya, kedua belah pihak memprioritaskan masalah kesehatan dan keselamatan selama demonstrasi.

    Keputusan penundaan acara tersebut sejalan dengan status PPKM Tingkat 3 DKI Jakarta yang diumumkan Menteri Gabungan Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan tentang peningkatan status PPKM Jabodetabek, DIY, dan Bali dari level 3. Selain itu, data terakhir Dari BNPB (06/02), jumlah penambahan kasus pasien terinfeksi Covid-19 sebanyak 36.057 dan tersebar di 34 provinsi di Indonesia. Lebih lanjut, Menteri Kesehatan Republik Indonesia Budi Gunadi Sadikin memperkirakan peningkatan kasus Corona akan berlanjut dalam dua hingga tiga pekan ke depan. Baca selengkapnya disini.

    Selain itu, penerapan Pembatasan Pengadaan Umum Tingkat 3 untuk wilayah utama Jakarta, Yogyakarta, Bandung Raya dan Bali juga memberlakukan peraturan perjalanan. Anda yang akan berkunjung harus mengetahui hal ini. Apa aturannya? Baca selengkapnya disini.

    WCOTY 2022

    Pemilihan mobil terbaik di dunia tahun ini, World Cars Awards 2022, hampir berakhir. Rencananya, dalam dua bulan ke depan, akan diumumkan para pemenang yang divonis oleh para jurnalis mobil di seluruh dunia. Kini, para finalis dan tim telah diumumkan, menampilkan nama-nama menarik dari industri otomotif. Yang lebih menarik lagi, salah satu jurinya berasal dari Indonesia. Agar adil, Munawar Chalil, Penerbit dan Pemimpin Redaksi Oto.com Group, Carvaganza.com dan Zigwheels.co.id.

    Munawar Chalil, mengatakan pengumuman pemenang WCOTY 2022 dijadwalkan 13 April 2022. Pengumuman ini bertepatan dengan New York International Auto Show. Acara yang disebut sebagai World Car Finals Powered by Brembo ini telah memenangkan nominasi Sepuluh Besar dan Lima Lima dari enam kategori. Hasil juri didaftar oleh KPMG.

    Sebanyak 102 juri ternama dengan jurnalis otomotif ternama dari 33 negara mengikuti ujian finalis. Proses pemungutan suara dilakukan secara rahasia berdasarkan evaluasi setiap jurnalis yang memenuhi syarat untuk setiap kendaraan yang memenuhi syarat sebagai bagian dari pekerjaan profesional mereka.

    Setelah melalui sejumlah tahapan, para kandidat kini telah mencoret sepuluh besar finishers. Kelompok terpopuler ada 28 calon. Dari 10 calon WCOTY 2022, kali ini ada beberapa nama yang kita kenal karena dijual secara lokal. Siapa yang mencapai final di setiap kategori? Baca daftar lengkapnya di sini. (Raju)

    Sumber Artikel: https://www.oto.com/berita-mobil/top-3-berita-mobil-minggu-ini-aturan-ppnbm-terbaru-iims-2022-diundur-dan-finalis-wcoty-2022