Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Mudah Menyalin Caption Instagram Seseorang

Saat Anda memposting foto atau video story di Instagram, itu akan selalu diikuti oleh keterangan yang berfungsi untuk memberikan penjelasan atau deskripsi dari sebuah foto atau video.

Saat bermain Instagram, Anda mungkin akan menemukan postingan keterangan menarik. Jadi, Anda mungkin ingin menyalin keterangan dari pos.

Namun sayangnya, Instagram tidak mengizinkan penggunanya untuk menyalin teks secara khusus keterangan. Tapi tenang, di sini kami akan menawarkan banyak cara untuk menyalin komentar di Instagram.

Dengan Browser Default HP

Metode pertama menyalin teks keterangan Instagram menggunakan browser biasa di ponsel Anda. Tentu saja, Anda dapat melakukan ini di ponsel Android dan iOS.

Selain itu, selain dapat menyalin komentar, Anda juga dapat menggunakan browser untuk menyalin teks lain yang berbeda, seperti komentar atau bio Instagram orang lain.

Berikut langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi Instagram dan temukan postingan yang ingin Anda salin.
  2. Klik tiga titik posting dan pilih opsi Salin tautan.
  3. Buka perangkat Pencari ebe beha URL telah dimasukkan bilah alamat.
  4. Setelah pos dibuka, tekan terus di bagian komentar.
  5. Ubah lokasi pilihan kata yang Anda inginkan salinan.
  6. Klik Salinan menyalin teks.

Aplikasi Reposter Penghemat untuk Instagram

Langkah selanjutnya adalah menerapkan apa yang disebut bantuan aplikasi Pengirim Reposter untuk Instagram. Anda dapat mengunduh alat ini secara gratis dari Google Play Store.

Setelah Anda mengunduh dan menerapkan Pengirim Reposter untuk Instagram di Android Anda. Silakan lihat langkah-langkah di bawah ini untuk menyalin komentar ke Instagram menggunakan alat ini.

  1. Buka aplikasi Instagram di ponsel Anda.
  2. Temukan postingan yang ingin Anda salin.
  3. Klik tiga titik di sudut kanan atas dan pilih Salin tautan.

  4. Buka perangkat Pengirim Reposter untuk Instagram.
  5. beha tautan yang Anda salin sebelumnya di kolom yang diberikan dan kemudian tekan Mengutip.

  6. Setelah itu, akan muncul postingan beserta beberapa opsi.
  7. Pilih opsi Salin Teks menyalin teks pos.

Dengan melakukan langkah-langkah di atas, Anda sekarang telah berhasil menyalin keterangan dari pos yang Anda maksud. Kemudian Anda dapat menggunakan salinan teks dan menempelkannya di tempat yang Anda inginkan.

Selain berfungsi untuk menyalin komentar, alat ini juga menawarkan banyak opsi lain seperti menyalin tagar atau tanda pagarsalin semua konten posting, simpan gambar, buat posting ulang.

Di Instagram di PC

Hal terakhir yang dapat Anda lakukan untuk menyalin komentar Instagram adalah melakukannya di komputer Anda. Bahkan, bisa dibilang pendekatan ini adalah yang paling sederhana.

Untuk melakukannya, silahkan buka browser Instagram.com di PC Anda, lalu silahkan cari postingan yang teksnya ingin Anda salin. Terakhir, blokir teks dan klik kanan dan pilih Salinan.


Baca Juga Cara Copy Bio Instagram

Di atas adalah 3 cara menyalin komentar Instagram yang bisa Anda lakukan. Silahkan pilih salah satu dari ketiga cara diatas yang menurut anda tepat dan mudah untuk dilakukan.