Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Melihat Visit Profile Instagram Tanpa Aplikasi

Suatu saat pasti kamu akan merasa penasaran denga seberapa banyak kunjungan profil di akun Instagram kamu. Jika Anda memiliki akun Instagram untuk bisnis, silakan masuk ke profil IG.

Sebab, jika Anda bisa mendapatkan profil Instagram, Anda bisa mendapatkan review yang bagus dan membagikan bisnis Anda di Instagram untuk mencari yang maksimal dan optimal.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi mengenai cara melihat kunjungan profil akun Instagram, baik untuk akun Instagram, akun Instagram kreator, maupun akun Instagram pribadi.

Cara Melihat Kunjungan Profil Akun Instagram

Daftar Facebook untuk terhubung dengan profil Instagram kami, daftar bisnis Instagram, masuk ke akun Instagram kami, dan daftar Facebook. Jadi silahkan sesuaikan jenis akun Instagram kamu.

Melihat Kunjungan Profil Instagram Business

Jika Anda memiliki akun Instagram, Anda dapat masuk ke Instagram untuk melihat detailnya dan mendapatkan salinan Instagram. Karena pada akun Instagram bisnis telah menjadi sesuatu yang spesial.

fitur tersebut bernama Wawasan Instagram. Kembalikan fitur Wawasan Jika Anda dapat melihat data di profil Instagram Anda, Anda dapat bergabung dengan Instagram, bergabung dengan kami, melihat detail cerita, dan memposting IG Anda.

Apalagi Wawasan Profile Instagram bisnis, silahkan lakukan beberapa langkah-langkah berikut ini. Jika Anda tidak menemukan apa yang Anda cari maka tanyakan saja.

  1. Buka aplikasi Instagram lalu buka Profil Instagram adalah.
  2. Klik tulisan Lihat Dasbor Profesional di bagian atas.Anda sekarang masuk untuk melihat detail detail dan mengklik profil Instagram Anda.
  3. Untuk melihat semua detailnya, silakan klik di sini Lihat Semua Wawasan.Kembali Wawasan Jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang foto profil, konten interaktif, total kegemaran, lihat detailnya. wawasan Anda dapat melihat semua konten yang telah Anda posting di Instagram.

Melihat Kunjungan Profil Instagram Kreator

Jika Anda menyukai Instagram, Anda dapat membuat profil Instagram dengan detail bisnis. Karena memang kreatif dan memiliki usaha bisnis dengan Wawasan yang pas.

Untuk melihat Insight tersebut caranya juga sama saja, namun ada beberapa menu yang sedikit berbeda. Jika Anda tertarik, silakan masuk untuk masuk atau membuat profil Instagram.

  1. Buka Profil akun instagram kamu.
  2. Buka opsi Lihat Dasbor Profesional.Klik Lihat Semua Wawasan.
  3. Anda juga dapat melihat detail acara dengan masuk ke akun Instagram kami.
  4. Melihat Kunjungan Profile Instagram Pribadi

Beda denun akun bisnis dan akun kreator yang memiliki fitur Wawasanakun Instagram pribadi tidak dibekali dengan fitur Wawasan tersebut. Oleh karena itu, Anda dapat melihat detail login profil Instagram atau membuat akun.

Namun meski begitu, kamu masih bisa melihat berbagai hal terkait dengan profil Instagram, seperti orang yang menikei postingan kamu, orang yang melihat story IG kamu, hingga orang yang mengikuti kamu.

Jika Anda tertarik untuk mendapatkan yang cocok Wawasan Jika Anda tidak menemukan apa yang Anda cari maka tanyakan saja kepada tim bisnis atau kreatif. Kamu bisa melakukannya dengan mudah melalui pengaturan akun.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news