Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Cara Menghapus Riwayat Pencarian Instagram Versi Terbaru:

featured image

Sebagai salah satu media sosial terbesar, Instagram tentu terus menghadirkan fitur terbaiknya, salah satunya adalah fitur pencarian yang berguna untuk mempermudah penggunanya dalam mencari postingan, akun, atau hashtag.

Menariknya lagi, fitur pencarian pada Instagram ayan menyimpan setiap riwayat pencarian terakhir yang kamu lakukan. Jadi kamu bisa dengan mudah mencari kembali akun atau hashtag yang sudah pernah kamu cari sebelumnya.

Namun sayang, tidak semua pengguna menyukai fitur penyimpanan riwayat pencarian tersebut. Jika Anda memiliki pemikiran tentang Instagram, silakan ikuti artikel ini.

Cara Menghapus Riwayat Pencarian di Instagram:

Terdapat 2 cara melacak IG pencarian yang berbeda, yaitu menghapus semua riwayat pencarian yang pernah kamu lakukan dan menghapus beberapa riwayat pencarian sesuai dengan yang kamu inginkan.

1. Menghapus Semua Riwayat Pencarian:

Jika Anda memiliki pemikiran tentang cara menggunakan pencar di Instagram, Anda dapat meminta para malaikat untuk mengikuti aturan. Namun sebelum melakukannya, sebaiknya lihat kembali apakah kamu yakin akan melakukannya atau tidak.

Jika kamu benar-benar ingin menghapus semua riwayat pencarian di IG yang pernah kamu lakukan, silahkan simak langkah-langkah untuk melakukannya di bawah ini dengan baik.

  1. Jelajahi Instagram lalu buka aplikasi: Profil: IG kamu.
  2. Pada: Profil IG:, senjata klik: garis tiga: mana dari berikut ini adalah beberapa pilihan: Pengaturan:.
    buka pengaturan instagram:
  3. Klik untuk melihat: Keamanan:.
    pengaturan keamanan instagram:
  4. Gulir ke bawah hingga kam menemukan opsi: Riwayat Pencarian:, klik opsi tersebut.
    hapus semua riwayat pencarian instagram:
  5. Untuk mengakses semua notebook periferal yang telah Anda klik, klik: Hapus Semua: untuk menghapus semua riwayat pencarian tersebut.
    cara menghapus semua riwayat pencarian instagram:
  6. Jika muncul: muncul: konfirmasi Hapus Semua:.

2. Menghapus Riwayat Pencarian Satu demi Satu:

Seluruh hak cipta.

  1. Jelajahi Instagram lalu buka menu: Pencarian:.
  2. Pilihan: Mencari: tersebut, kamu bisa melihat daftar riwayat pencarian yang pernah kamu lakukan.
  3. Silahkan pilih pencarian yang akan kamu hapus lalu tekan tombol: X: yang ada di samping pencarian yang akan kamu hapus.
    cara melacak riwayat pencarian instagram versi terbaru:

Untuk menghindari kewalahan oleh jendela Anda, Anda harus dapat menjangkau semua jendela di jendela, dan Anda akan dapat mengakses semua jendela di jendela.

Baca Juga Cara Melihat Visit Instagram Profile:

Sekian artikel mengenai cara menghapus riwayat pencarian Instagram, baik menghapus semua riwayat pencarian Instagram atau menghapus beberapa riwayat pencarian saja.

Sumber Artikel: https://www.neotekno.com/cara-menghapus-riwayat-pencarian-instagram/