Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah cara mudah mengendarai mobil suzuki.

Kelasmekanik.com, Jakarta – Permintaan test drive mobil Suzuki di website PT Suzuki Indomobile Sales tahun 2021 dan 2022 mendapat respon positif. 2.000 orang diyakini telah dipesan sementara pembeli tersedia untuk program test drive.

Randy R. Murdoch, Asst. ke Dept. Head of 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan dalam siaran persnya bahwa sangat mudah untuk memesan program test drive unit mobil tersebut melalui website. “Prosesnya tertata dengan baik karena didukung oleh sistem pendataan yang otomatis,” ujarnya.

Test drive yang dilakukan oleh customer sebenarnya dengan datang langsung ke dealer atau booking melalui website resmi akan dibantu oleh sales representative yang bertugas saat itu.

Formulir test drive mobil Suzuki. (Foto: Suzuki)

Mau test drive mobil suzuki? Berikut langkah-langkahnya:

1. Calon konsumen dapat melakukan pendaftaran test drive melalui website resmi. www.suzuki.co.id Dapat diakses melalui smartphone. Kemudian klik “Mobil” untuk menuju kendaraan roda empat pilihan.

2. Anda dapat melihat preview pilihan kendaraan untuk mempelajari fitur kenyamanan dan keamanan yang ditawarkan pada kendaraan tersebut, seperti All New Ertiga Hybrid, New Carry, XL7 hingga spesifikasi lengkapnya.

3. Jika Anda sudah mengetahui kendaraan yang Anda inginkan, Anda dapat pergi ke kolom “Minta test drive”, isi informasi pribadi Anda dengan nama, alamat email, nomor telepon, memilih lokasi, dan memilih model kendaraan, dan jika Anda memiliki pertanyaan atau pesan yang ingin Anda sampaikan.

4. Setelah semua informasi diisi, langkah terakhir adalah menekan tombol “Kirim”.

5. Permintaan test drive selesai, calon customer akan dihubungi lebih lanjut untuk konfirmasi test drive.

“Fasilitas yang kami hadirkan ini merupakan bagian dari komitmen Suzuki untuk memudahkan calon konsumen Suzuki dalam membeli mobil impiannya. Prosesnya sedang kami digitalisasi. Pesan test drive Gampang, cukup lewat website resminya saja,” kata Randy R.

Pilihan Editor: Suzuki menawarkan berbagai promosi, DP rendah hingga 7 tahun pemasangan

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Mari bergabung dengan grup Telegram Pergi ke.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news