Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara berdagang bitcoin, dapatkan untung 15 juta setiap bulan

Perdagangan Bitcoin atau kegiatan jual beli Bitcoin adalah salah satu metode investasi yang paling populer di kalangan masyarakat di seluruh dunia saat ini. Harga Bitcoin yang terus naik, ditambah jumlah pengguna Bitcoin yang terus bertambah setiap saat, membuat Bitcoin menjadi ladang bisnis yang sangat menguntungkan.

Kali ini kelasmekanik.com menawarkan tutorial yang sangat panjang namun mudah dipelajari Cara mendapatkan 300.000 hingga jutaan rupee setiap hari hanya dengan berdagang bitcoin.

Langkah-langkah untuk mendapatkan keuntungan dari Bitcoin sangat sederhana, berikut kelasmekanik.com memberikan ringkasannya:

  1. Buat akun Bitcoin https://www.bitcoin.co.id
  2. Setoran dana apa pun
  3. Pantau harga Bitcoin
  4. Beli segera saat harga Bitcoin turun
  5. Jual segera saat harga bitcoin naik
  6. Ulangi setiap hari
  7. Keuntungan tak terbatas setiap hari

Cara memperdagangkan Bitcoin untuk menghasilkan hingga 15.000.000 per bulan.

Bitcoin adalah mata uang virtual yang nilainya naik turun dalam 24 jam. Pada saat penulisan, harga 1 Bitcoin sudah mencapai Rp. 12.274.600.

Buat akun Bitcoin di sini: https://www.bitcoin.co.id

Cara membuat akun Bitcoin sangat mudah dan gratis, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengunjungi. https://www.bitcoin.co.id, Kemudian ikuti petunjuk pendaftaran yang tertera di website bitcoin.

Cara berdagang bitcoin, dapatkan untung 15 juta setiap bulan
Situs web resmi Bitcoin Indonesia

Jika Anda membutuhkan tutorial membuat akun Bitcoin, silakan baca artikel berikut: Cara Daftar Bitcoin Dengan Aman

Setelah memasukkan email dan nomor ponsel Anda, Anda akan diminta untuk mengisi informasi lainnya. Verifikasi juga KTP Anda agar setiap transaksi menggunakan Bitcoin aman.

Lakukan semua langkah registrasi yang diperlukan hingga akhirnya masuk ke https://vip.bitcoin.co.id/dashboard. Di sini Anda dapat melihat akun Rupiah dan Bitcoin Anda, melacak harga Bitcoin untuk berdagang atau membeli dan menjual.

Cara berdagang bitcoin, dapatkan untung 15 juta setiap bulan
Dasbor Bitcoin

Lakukan verifikasi akun Bitcoin

Jika Anda ingin berdagang bitcoin secara massal, Anda perlu memverifikasi akun bitcoin Anda dengan mengisi identitas, nomor KTP, foto KTP, dan foto terbaru. Anda dapat mengunjungi alamat tersebut untuk memverifikasi. https://vip.bitcoin.co.id/verifikasi.

Lakukan deposit rupee di akun Bitcoin

Setelah akun Anda diverifikasi, langkah selanjutnya adalah menyetor dana yang nantinya akan digunakan untuk membeli bitcoin.

Hal berikutnya yang perlu Anda lakukan untuk memulai perdagangan Bitcoin adalah menyetor dana dalam Rupee ke akun Bitcoin Anda. Caranya sangat sederhana, anda tinggal mengunjungi halaman https://vip.bitcoin.co.id/rupiah atau tekan tombol Tarik deposit/rupee Anda Di halaman depan dasbor.

Cara Berdagang Bitcoin, Dapatkan Untung 15 Juta Setiap Bulan - Deposit Rupee
Setoran rupiah

Kemudian ikuti instruksi selanjutnya dengan tepat agar proses pengiriman uang ke akun Bitcoin Anda berjalan dengan lancar.

Lakukan pembelian Bitcoin

Metode untuk memperdagangkan bitcoin sangat sederhana. Bitcoin.co.id menawarkan dua sistem trading yaitu:

  • Mode Cepat Beli/Jual Bitcoin
  • Pasar Spot Bitcoin

Perbedaan antara keduanya. Dalam mode cepat , Anda akan ditawari proses jual beli Bitcoin yang sederhana, mudah, dan cepat. Namun dalam metode ini, Harga akan ditentukan secara otomatis mengikuti harga bitcoin terakhir. contoh :

Cara Berdagang Bitcoin, Dapatkan Untung 15 Juta Setiap Bulan - Beli Bitcoin
Beli Bitcoin dalam mode cepat

Sedangkan jika menggunakan Pasar Spot Bitcoin Anda bebas menentukan harga pembelian bitcoin, Misalnya, dalam contoh ini saya membeli Bitcoin senilai 10.000.000.

Cara Trading Bitcoin, Dapatkan Untung 15 Juta Setiap Bulan - Beli Bitcoin Spot Market
Beli pasar spot Bitcoin

Kemudian transaksi pembelian Bitcoin sebesar Rp. 10.000.000 Itu tidak segera bekerja pembelian ini Ini hanya akan berhasil jika harga Bitcoin di pasaran turun menjadi Rp. 10.000.000.

Bagaimana cara mendapat untung dari perdagangan Bitcoin

Setelah mendepositkan rupee di akun Bitcoin, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari perdagangan Bitcoin. Cara termudah untuk melakukan perdagangan Bitcoin adalah:

Beli bitcoin saat harga turun, lalu jual bitcoin saat harga bitcoin naik

Contoh perdagangan Bitcoin, jika harga Bitcoin naik 25%:

  • Pada tanggal 20 Januari 2017, harga 1 Bitcoin adalah Rp. 10.000.000
  • Udin yang saat itu Rp. Tarik 2.500.000 Bitcoin langsung menggunakan dana Rupiah yang ada.
  • Jadi Udin saat ini memiliki 0,25 bitcoin.
  • Kemudian pada tanggal 21 Januari 2017, harga Bitcoin naik menjadi Rp. 12.500.000 atau meningkat 25 persen.
  • Udin langsung menjual 0,25 bitcoin dengan nilai pasar 12,5 juta.
  • Jadi kali ini Udin untung 25 persen dari Rp. 2.500.000 atau sekitar Rp. 625.000.

Jika setiap hari bitcoin naik 20 sampai 25% dan jika Udin teliti dalam memantau harga bitcoin setiap hari, Udin bisa mendapatkan hingga Rp. 15.000.000 setiap bulan.

Bagaimana jika saya hanya memiliki Rp. 300.000?

Jangan khawatir, Anda masih bisa trading dengan uang sebanyak itu dan menghasilkan keuntungan besar.

Berikut contoh menggunakan harga Bitcoin saat ini (Rp 12.275.203).

  • Anda bisa mendapatkan sekitar Rp 300.000.002436644 bitcoin.
  • Kemudian keesokan harinya, harga Bitcoin naik menjadi 12.680.000 (meningkat sebesar -+ 3%) contoh
  • Jadi jika Anda menjual semua bitcoin yang sudah Anda miliki, maka Anda akan mendapatkan banyak uang Rp. 309.893 (laba Rp 9.893)
  • R.L.P. 9.893 * 30 hari, sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan bulanan sebesar Rp. 296.790 (deposit anda di Bitcoin sekarang menjadi Rp 696.790 dari semula Rp 300.000)
  • Bulan depan Anda dapat membeli lebih banyak bitcoin untuk menghasilkan lebih banyak keuntungan.

Bagaimana cara mengetahui apakah akan menurunkan atau menambah nilai estimasi Bitcoin?

  • Pantau harga harian rendah dan tinggi. Di dashboard Bitcoin, Anda dapat melihat harga bitcoin terendah dan tertinggi dalam rentang waktu tertentu, Anda dapat menggunakan data ini untuk memperkirakan harga terendah dan tertinggi untuk hari berikutnya.

    Cara Berdagang Bitcoin, Dapatkan Untung 15 Juta Setiap Bulan - Statistik Bitcoin
    Statistik Bitcoin

  • Baca berita tentang Bitcoin. Jika lebih banyak orang menggunakan bitcoin, bitcoin bisa naik, jika lebih banyak orang menjual bitcoin, bitcoin bisa turun.
  • Lihat Prakiraan Harga Bitcoin (http://www.bitcoinforecast.com/). Prediksi bitcoin selalu berubah, pastikan untuk menggunakan informasi prediksi bitcoin terbaru untuk mendapatkan hasil terbaru.

Keuntungan dari perdagangan Bitcoin sebanding dengan kenaikan harga Bitcoin.Jika Bitcoin naik 3%, saat naik, Anda akan mendapat untung 3% dari apa yang Anda jual.

Jika Anda berinvestasi sedikit rupiah keuntungannya kecil tetapi jika Anda tetap membeli bitcoin dalam 1 bulan saat harga turun dan mulai menjual saat harga naik maka uang Anda akan berlipat ganda dalam 1 bulan.

Jika Anda menginvestasikan sejumlah besar rupee (Lebih dari 15 juta rupiah), untuk Untung Rp. 450.000 pada hari pertama Anda berdagang Ini hal yang sangat sederhana.

Dalam 1 bulan terakhir, harga Bitcoin meningkat setiap hari, jadi jika Anda terus berdagang Bitcoin 15 juta dalam 1 bulan gampang banget?


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news