Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara aktivasi Paket Bundling Indosat 2017

Indosat adalah salah satu operator selular terbesar di Indonesia. Berbagai program dan paket telah diluncurkan untuk para pengguna setia di Indonesia. Sebagian besar kalangan pelajar dan mahasiswa muda memilih untuk menggunakan layanan im3 dari Indosat ini.

Mungkin karena sebagian besar produknya sangat cocok untuk remaja. Salah satu produk baru yang paling menarik adalah bundel Indosat dengan smartphone. Sampai saat ini, kita tahu bahwa program seperti itu hanya dilakukan oleh operator CDMA.

Paket Freedom Bundle akan mengidentifikasi beberapa IMEI smartphone menggunakan pengenal IMEI dan akan ditawarkan kepada pelanggan Indosat Ooredoo berdasarkan IMEI dan akan memiliki kampanye Freedom Bundle.

IMEI Anda tidak perlu khawatir selama smartphone tersebut merupakan smartphone yang terdaftar dengan tanda IMEI, baik pelanggan baru maupun lama dapat melakukan aktivasi paket Indosat Ooredoo. Untuk mendapatkan bundle ini, Anda perlu membeli smartphone baru dengan penawaran khusus Freedom Bundle dari Indosat Ooredoo. Anda juga harus memasukkan kartu SIM Indosat Ooredoo ke ponsel cerdas Anda dengan IMEI terdaftar (smartphone dengan penawaran promosi Indosat Ooredoo).

Ketika kartu SIM dimasukkan ke dalam smartphone, sistem secara otomatis memeriksa kartu prabayar IM3 di smartphone melalui IMEI. Selanjutnya, pelanggan perlu memastikan bahwa nomor yang digunakan aktif dan memiliki insentif yang cukup untuk mengaktifkan bundel kebebasan.

Baca juga:

Cara aktivasi Paket Bundling Indosat 2017

Cara aktivasi paket Indosat

Anda dapat mengaktifkan Freedom Bundle dengan mengirimkan SMS ke 990 dan mengikuti petunjuknya. Namun jika Anda tidak menerima SMS atau instruksi untuk mengaktifkan Freedom Bundle, harap restart perangkat dan tunggu selama 5 menit atau langsung hubungi *123*990#.

Baca juga:


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news