Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[100% Tes Work] Cara cek nomor Telkomsel di HP

Cara verifikasi nomor Telkomsel – Telkomsel merupakan penyedia layanan telekomunikasi pemerintah dan dapat dikatakan sebagai layanan terbaik saat ini. Destinasinya mencakup seluruh pelosok negeri. Namun menurut pelayanan, tentu ada harga untuk kualitas. Kebanyakan orang menggunakan nomor utama dalam layanan Telkomsel.

Meski begitu, masih banyak orang yang belum mengetahui cara verifikasi nomornya. Karena masih banyak orang yang tidak berusaha mengingat nomornya. Lalu menjadi susah saat ingin isi pulsa atau saat ada teman yang meminta nomor untuk ditabung.

Kita tidak bisa melihat nomor di starter pack itu sendiri, hanya serial numbernya saja, bukan nomor starter packnya. Nah, karena banyak yang belum tahu, Telkomsel telah memberikan solusi untuk mengecek nomor sendiri dan masih banyak orang yang belum mengetahuinya. Lihat detail lengkapnya di bawah ini:

Baca Juga: Cara Menggunakan Kuota HOOQ + VIU Telkomsel Untuk Nonton Film

Cara cek nomor Telkomsel di HP

Menggunakan *808#

Metode ini relatif sederhana dan cepat. Karena Anda hanya perlu mengetikkan nomor telepon *808# maka Telkomsel akan menampilkan nomor Anda. Tidak hanya itu, Telkomsel akan langsung mengirimkan SMS dengan nomor Anda. Namun, layanan ini hanya berharga 25 rupee. Jadi jika Anda tidak memiliki kredit, layanan ini tidak akan berfungsi.

Baca Juga: Harga MiFi 4G Telkomsel 2017

Unduh MyTelkomsel

Ada cara praktis bagi Anda pengguna smartphone. Jika Anda masih memiliki kuota untuk mengunduh aplikasi MyTelkomsel, kami sangat menghargainya. Jika sudah terdownload tinggal buka aplikasi MyTelkomsel. Anda masuk ke halaman depan aplikasi dan disana akan ditampilkan data lengkap nomor anda seperti nomor, sisa pulsa, sisa kuota, lokasi.

Baca Juga : Cara Cek Pulsa Indosat Ooredoo, Kuota dan Paket Internet

Nah, tidak mudah kok, jika salah satunya tidak work, kalian bisa mencoba kedua cara diatas. Terima kasih.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news