Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[Gampang] Cara cek nomor XL versi 2017

Cara verifikasi nomor XL sendiri – Kita sebagai pengguna seluler perlu mengetahui segala informasi seputar informasi kartu seluler seperti masa aktif kartu, sisa kuota, informasi paket, sisa bonus SMS, nelpon dan lain sebagainya. Karena di zaman teknologi sekarang ini, menggunakan ponsel hanya diperlukan untuk mendapatkan semua informasi dan berkomunikasi.

Banyak penyedia layanan terkemuka memanfaatkan peluang ini karena telepon seluler menjadi permintaan utama. Salah satunya XL Axiata, perusahaan ini sudah lama berkecimpung di bisnis telekomunikasi. Salah satu hal yang paling penting untuk diketahui ketika berbicara tentang kartu perdana adalah nomor kartu kita sendiri. Sejatinya, tidak sedikit dari kita yang lupa atau tidak ingat nomor kartu kita sendiri.

Dalam hal ini NgeLag memberikan solusi atau cara cek nomor XL dengan mudah. Cara cek kartu XL yang semula kami gunakan adalah menggunakan SMS, namun seiring berjalannya waktu cara ini sudah tidak bisa digunakan lagi. Nah buat kamu yang lupa nomor XL atau ingin cek sisa kuota dan lainnya, bisa menggunakan cara yang sudah disediakan NgeLag di bawah ini.

Baca Juga : Daftar Lengkap Paket Internet XIS 4G 2017

Cara verifikasi nomor XL sendiri

1. Cara cek nomor XL dengan menelepon

Cara verifikasi nomor XL sendiri

Saat ini, hampir semua operator telekomunikasi menggunakan metode ini. Cara ini sangat cepat karena kita hanya melakukan panggilan ke nomor tertentu sesuai fungsinya. Berikut cara lengkapnya:

  • Pertama masuk ke menu dialer panggilan dan kemudian tekan *123# Klik OK/Ya/Panggil.
  • Tunggu hingga menu muncul. Lalu biasanya ada menu “MyInfo” di nomor 7. Masukkan nomor 7 dan OK.
  • Kemudian pilih Info Kartu XL.
  • Kemudian pilih Verifikasi Profil.
  • Terakhir, pilih Data Numerik.
  • Kemudian nomor Anda akan muncul di menu.

Baca juga: Berapa Kuota Max Telkomsel untuk Game?

2. Cara verifikasi nomor XL melalui MyXL

Cara verifikasi nomor XL sendiri

Karena saat ini semua pengguna ponsel menggunakan smartphone yang mendukung berbagai macam aplikasi. Nah untuk mempermudah, provider menawarkan aplikasi untuk Android dan iPhone karena cepat, ringkas dan tidak perlu mengingat kode. Begini caranya:

  • Download terlebih dahulu aplikasi MyXl di Playstore. bebas.
  • Juga, jika sudah selesai, silakan jalankan aplikasinya segera.
  • Untuk menggunakan aplikasi MyXL, Anda harus mendaftar terlebih dahulu. Caranya mudah, cukup ikuti petunjuk dari dalam aplikasi.
  • Jika sudah terdaftar silahkan login, disana anda bisa melakukan pengecekan seperti : cek pulsa, cek kartu, cek sisa kuota dan lain sebagainya.
  • Silahkan pilih sesuai dengan yang anda inginkan

Baca juga:


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news