Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

13 antivirus gratis terbaik sepanjang masa

Antivirus gratis berikut ini merupakan software antivirus terbaik, mudah digunakan, ringan untuk PC dan ampuh menghapus semua virus terbaru secara permanen dari komputer atau laptop anda. Dari virus yang menyembunyikan file di flash drive, hingga spyware yang mencuri informasi pribadi pengguna, hingga adware, virus semakin parah setiap hari.

Tidak tanggung-tanggung, kelasmekanik.com merangkumnya. 13 antivirus gratis terbaik yang terbukti ampuh Memelihara sistem pada kebanyakan komputer orang di dunia.

kelasmekanik.com menulis bahwa antivirus tersebut sudah memiliki reputasi yang baik dan hanya ulasan positif dari pengguna di seluruh dunia. Meskipun gratis, semua antivirus berikut ini bebas iklan dan tidak akan mengganggu kinerja komputer Anda. Berbeda dengan antivirus palsu lainnya yang sering menyisipkan iklan dan memperlambat kinerja komputer Anda.

Baca juga: Cara Menghilangkan Virus Shortcut dengan Mudah

Sebagian besar antivirus di bawah ini gratis tanpa memperbaharui lisensi, tetapi beberapa di antaranya sedang dalam uji coba dan mengharuskan Anda membeli lisensi untuk mengakses beberapa fitur.

360 keamanan total

360 Total Security adalah antivirus gratis terbaik
360 keamanan total

360 Total Security adalah salah satu antivirus gratis yang digunakan oleh lebih dari 500 juta pengguna. Salah satu keunggulan antivirus ini adalah memiliki 5 engine protection sekaligus, dua di antaranya adalah Avira Mesin dan Bitdefender Mesin.

Selain memelihara sistem; 360 Total Security juga melindungi Internet dan privasi pengguna. . Selain itu, fitur bersih dan optimalisasi kinerja komputer bisa didapatkan secara cuma-cuma.

Antivirus Gratis Immunet

Antivirus gratis terbaik
Antivirus Immunet

Immunet Free Antivirus adalah salah satu produk terbaik dari Cisco Systems Company. Selain menjadi antivirus gratis terbaik, Immunet memiliki kinerja yang cepat dan bobot yang ringan.

Fitur-fiturnya sederhana, tetapi memenuhi semua kebutuhan untuk melawan virus . Hal itulah yang membuat Immunet mudah digunakan di komputer spek rendah.

Antivirus AVG Gratis

Antivirus gratis AVG gratis terbaik
Antivirus Gratis AVG

Siapa yang tidak tahu AVG? Anti virus yang sudah lama populer karena gratis Ini memiliki fitur penting yang memenuhi semua kebutuhan Anda sedang dalam proses menghapus virus berbahaya.

AVG Free Antivirus memiliki fitur biasa seperti penghapusan virus, malware dan spyware dengan mudah dan fitur peringatan yang kurang penting ketika kita ingin menemukan URL situs web yang tidak aman untuk dikunjungi.

Antivirus+ bebas iklan

Ad-Aware Free Antivirus+ Antivirus Gratis Terbaik
Antivirus+ bebas iklan

Ad-Aware Free Antivirus+ adalah produk antivirus gratis dengan lisensi uji coba yang disediakan oleh Lavasoft. Antivirus ini sudah Ini telah diunduh lebih dari 450 juta kali oleh pengguna di seluruh dunia.

Ad-Aware Free Antivirus+ dinilai sangat sederhana dan cepat, dengan fitur proteksi download, database virus selalu up to date, mode game yang mencegah antivirus ini mengganggu performa game dan masih banyak fitur berguna lainnya.

Avast Antivirus Gratis

Avast Free adalah antivirus gratis terbaik
Avast Antivirus Gratis

Free Avast Antivirus merupakan software antivirus paling populer di Indonesia setelah AVG dan Avira. Avast telah menerima banyak penghargaan bergengsi.

Avast dapat bekerja lebih baik tanpa memperlambat kinerja PC. Dan Anda dapat menggunakannya secara gratis selamanya tanpa membayar sepeser pun.

McAfee Security Scan Plus

Antivirus gratis terbaik McAfee Security Scan Plus
McAfee Security Scan Plus

Ini McAfee Security Scan Plus. Produk antivirus gratis dari Intel Corporation. Antivirus ini sangat sederhana namun memiliki fitur dan database virus yang lengkap dan up-to-date.

Antivirus Bitdefender Gratis

Bitdefender Antivirus Free adalah antivirus gratis terbaik
Antivirus Bitdefender Gratis

Versi Gratis Bitdefender adalah antivirus yang tidak menghabiskan sumber daya komputer. Bitdefender mengerti Perlindungan terbaik dan penghargaan kinerja terbaik Pada tahun 2015 dan 2016.

Avira Antivirus Gratis

Avira Free adalah antivirus gratis terbaik
Avira Antivirus Gratis

Avira adalah salah satu antivirus gratis paling terkenal di Indonesia. Dikenal dengan ikon payung merahnya yang khas.

Avira disebut-sebut sebagai antivirus terbaik untuk komputer atau laptop dengan sistem operasi Windows. Secara umum kali ini sebagai antivirus. Avira mengimplementasikan sistem pemindaian awan waktu nyata.

Antivirus Baidu

Antivirus Baidu terbaik
Antivirus Baidu

Baidu Forever adalah antivirus gratis, antivirus ini dapat mendeteksi dan menghapus plugin berbahaya, memperbaiki sistem yang terkena virus, memantau lalu lintas jaringan, dan melindungi aktivitas penjelajahan Internet Anda.

Pemeliharaan sistem lanjutan

Advanced System Care Free adalah antivirus gratis terbaik
Pemeliharaan sistem lanjutan

Advanced System Care adalah antivirus gratis terbaik yang ditawarkan oleh Iobit. Seperti namanya, software ini tidak hanya berfungsi sebagai antivirus tetapi juga memiliki fitur-fitur canggih dibandingkan antivirus lainnya.

Advanced System Care dilengkapi dengan pembersih registri yang membersihkan sistem komputer dengan lebih baik dan menyeluruh.

Antivirus NANO

Antivirus NANO gratis terbaik
Antivirus NANO

NANO Antivirus adalah antivirus dari Rusia, meskipun baru di dunia perangkat lunak antivirus, NANO Antivirus adalah salah satu yang terbaik dan gratis.

Jangan khawatir, bagi Anda yang ingin mencoba NANO Antivirus, Anda dapat mengunduh versi bahasa Inggris agar mudah digunakan.

Antivirus Comodo

Antivirus Comodo gratis terbaik
Antivirus Comodo

Comodo Antivirus adalah salah satu antivirus gratis untuk Microsoft Windows yang dikembangkan oleh perusahaan keamanan sistem IT dan Internet terbesar di dunia.

Ada lebih dari 100 orang yang memberi antivirus ini bintang lima berdasarkan ulasannya, jadi tidak perlu menjelaskan seberapa kuat antivirus ini untuk melindungi sistem komputer Anda.

Pembela Windows

Windows Defender gratis terbaik
Pembela Windows

Windows Defender adalah antivirus gratis yang sangat sederhana dan ringan. Windows Defender adalah perangkat lunak default untuk sistem operasi Windows 8 hingga 10. Walaupun sederhana dan mudah, antivirus ini sangat up-to-date, setiap kali ditemukan virus baru maka database akan langsung mengenalinya dan mencegah virus tersebut masuk dan merusak komputer Anda.

Itulah antivirus gratis terbaik tahun 2016 dan 2017. Semua link developer sudah disediakan di atas, jika ingin melihat fitur lainnya bisa langsung mengunjungi link tersebut atau langsung menggunakan salah satu dari 13 antivirus yang tertulis di atas.

Situs yang terkait dengan materi di atas:


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news