Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[Mudah] Cara memeriksa nomor sumbu Anda sendiri

Axis adalah salah satu penyedia GSM dengan pertumbuhan tercepat di daerah terpencil di negara ini. Karena perkembangan ekonomi dan teknologi, integrasi Axis dengan XL perlahan tapi pasti mendapatkan minat dan gairah masyarakat Indonesia. Aksioma harus terus dipromosikan dan dipromosikan. Axis menawarkan banyak bonus internet, gratis nelpon atau SMS.

Inilah alasan mengapa Axis sangat diminati di kalangan remaja dan dewasa muda. Salah satu daya tariknya adalah Axis selalu menawarkan paket sesuai kebutuhan anak muda. Selain itu, poros juga masuk akal dalam menetapkan harga paket internet.

Menjadi pelanggan Axis mengharuskan kita untuk mengetahui manfaat informasi di Axis. Cek butir, cek kuota, cek bonus dan menu gratis lainnya yang harus kita ketahui.

Baca juga: [Mudah] Cara daftar ulang kartu telkomsel online

Dan yang pasti mengetahui nomor Axis Anda adalah suatu keharusan karena orang suka mengganti nomor ponsel karena berbagai alasan dan orang yang mengenal kami pasti memiliki nomor kami.

Banyak penyedia lain menawarkan opsi hebat melalui SMS, telepon, dan situs web. Ingin tahu cara membuat joran? Lihat pembahasan berikut:

Cara memeriksa nomor sumbu Anda sendiri

Cara memeriksa nomor sumbu Anda sendiri

Menggunakan kode panggilan UP

  • *#2# Cara cepat untuk mengetahui nomor sumbu Anda sendiri.
  • *123*7# : Berikut adalah cara alternatif jika cara pertama gagal.
  • *123*10#: Dan jika 2 di atas tidak berfungsi maka ini adalah nomor selanjutnya yang akan dihubungi.

Mungkin anda bisa mencoba menghubungi nomor teman anda jika anda memiliki pulsa. Tetapi Anda juga dapat mencoba mengunduh Axinet dan di sana biasanya Anda akan masuk secara otomatis dan nomor Anda akan muncul di sana.

Ini adalah tutorial tentang cara menemukan sendiri nomor Axis Anda. Semoga kamu mengerti. Terimakasih telah berkunjung.

Baca juga:


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news