Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa itu kuota hiburan Telkomsel dan bagaimana cara menggunakannya?

Paket hiburan Telkomsel – Telkomsel adalah salah satu operator seluler terbesar di negara kita Indonesia dan merupakan BUMN yang berarti Telkomsel dikelola oleh pemerintah. Oleh karena itu tidak mengherankan jika Telkomsel berkembang pesat. Apalagi dengan sistem paket internet Telkomsel. Telkomsel memiliki harga yang relatif tinggi namun kuota yang berbeda dibandingkan dengan kualitasnya.

Khusus untuk yang membeli paket internet Sympathy Loop mendapatkan 4 jenis kuota yang berbeda. Misalnya kuota lokal, kuota nasional, kuota MDS dan kuota Videomax.

Kami membahas apa yang dimaksud dengan kuota MDS dan Videomax dan bagaimana cara menggunakannya. Namun baru-baru ini muncul nama lain untuk kuota Telkomsel, yaitu kuota hiburan.

Pantas saja banyak pengguna yang bingung, apa itu kuota hiburan Telkomsel? Dan apa bedanya dengan kuota Hooq, VIU atau VideoMax?

Baca juga:

Apa itu kuota hiburan Telkomsel dan bagaimana cara menggunakannya?

Kuota Telkomsel Entertainment adalah nama lain dari Videomax Quota. Jadi tidak berbeda dengan kuota Videomax/Hooq dan VIU.

Kuota Entertain ini bisa kamu gunakan untuk streaming video, streaming film melalui Box Office, aplikasi Hook atau aplikasi VIU.

Kuota Entertainment/Entertainment Telkomsel biasanya tersedia saat kita mendapatkan Bonus Kuota saat membeli Paket Internet Sympathy Loop atau Paket Internet 30GB Telkomsel 70K.

Namun Anda dapat membeli paket hiburan khusus melalui UMB *999*1#. Paket hiburan tersebut bernama paket GigaMax dengan harga mulai dari Rp. 49.000 menjadi Rp 299.000.

Besar kecilnya kuota entertainment tergantung dari paket yang dibeli, namun berkisar antara 1 GB hingga 22 GB.

Cara menggunakan kuota hiburan Telkomsel

Untuk menggunakan kuota Videomax, Anda hanya perlu mengaktifkan nomor lalu menginstall aplikasi Hooq dan VIU.

Kemudian daftarkan diri Anda di aplikasi dan tonton film. Drama Korea langsung di smartphone Anda.

Baca juga:


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news