Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hydrophobic Lab menyediakan perawatan sepeda motor dan helm

Kelasmekanik.com, JakartaBanyak pekerja yang memulai gerakan work from office (WFO) sejak pandemi, dan memang kendaraan serta perlengkapan keselamatan berkendara lainnya kembali beroperasi. Setelah terlalu lama terjebak di garasi, ia menawarkan solusi keringat hidrofobik untuk membuat sepeda motor dan helm kembali bersinar.

Hydrophobic Lab memiliki paket mulai dari Motorcycle Wash, Moto Ion Wash and Wax, Moto Detail Plus, Moto Cover. Sedangkan untuk covernya tersedia dua pilihan versi ceramic atau sapphire, permukaan warna pada body motor kembali mulus tanpa goresan.

“Kami menerima semua jenis sepeda motor, dari model skutik kecil hingga model sepeda motor besar seperti Honda Goldwing,” kata CEO Hydrophobic Lab Indonesia Christopher Sebastian dalam siaran pers. .

Kalau cuci mesin saja kisaran harganya mulai dari Rp 15.000 sampai Rp 30.000, motor dijamin segar dan bersih kembali. Jika pelanggan ingin tidak hanya segar tetapi juga sedikit mengkilap, mereka dapat mencoba layanan Moto Yon Wash and Wax dengan harga mulai dari Rp 95.000 hingga Rp 450.000 tergantung ukuran motor.

Jika ingin lebih detail agar gril mesin tetap terlihat bersih, Anda bisa memilih Moto Detailing Plus. Harga layanan ini mulai dari Rp 175 ribu hingga Rp 750 ribu, lagi-lagi tergantung ukuran kendaraan.

Jadi, jika Anda ingin permukaan bodi kembali bersinar tanpa sarang laba-laba atau pusaran, Anda dapat memilih Moto Coating. Harganya mulai dari Rp 650 ribu sampai 2 jutaan tergantung bahan yang digunakan.

Perbaikan helm pengemudi. (Foto: BMW Motorrad)

Tidak hanya sepeda motor, Lab Hidrofobik juga mengawasi perawatan dan pembersihan pelindung kepala, mulai dari servis helm hingga cover helm. “Kesadaran akan kebersihan dan kesehatan semakin meningkat, maka salah satu alasannya adalah helm yang digunakan harus bersih dan bebas dari kuman,” ujar Christopher.

Ia mencontohkan helm merupakan salah satu hal utama yang harus dijaga kebersihannya, dan dikatakannya saat ini konsumen sulit menemukan salon helm yang berkualitas.

Karena respon positif dari konsumen terhadap jasa reparasi sepeda motor dan pembersihan helm yang ditawarkan, Hydrophobic Lab sepakat untuk melebarkan sayapnya dengan membuka peluang komunitas untuk bisnis franchise Hydrophobic Lab.

“Ada banyak permintaan dari pengguna dari berbagai daerah yang menginginkan Lab Hidrofobik dibuka di lingkungan atau kota mereka,” kata Christopher yang menawarkan jasa reparasi sepeda.

Baca Juga: Starter Motor Rusak, 4 Komponen Ini Wajib Dicek

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Mari bergabung dengan grup Telegram Pergi ke