Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mendapatkan koin gratis secara online

Cara mendapatkan koin gratis secara online sebenarnya sangat mudah, aplikasi perpesanan populer LINE memiliki jenis fitur stiker yang berbeda dan menarik untuk diperlihatkan kepada teman. Tetapi tidak umum ketika kita menginginkan stiker, stiker itu tidak gratis, Anda harus memiliki koin yang banyak untuk mengunduhnya. Sekarang, apakah kami akan memberi Anda informasi tentang cara mendapatkan koin gratis secara online? Mari kita lihat selengkapnya.

Baca juga:

Tidak dapat membuka Play Store? Inilah cara memperbaikinya
10 smartphone dengan kamera 4K 2160p@30fps

Cara mendapatkan koin gratis secara online

1. Pertama-tama Anda perlu menginstal aplikasi online ini, Anda dapat mengunduhnya melalui Google Play.
2. Jika Anda sudah menginstal Online, pilih menu More > Free Coins.
Cara mendapatkan koin gratis di jalur 1
3. Kemudian ketika Anda mengunduh aplikasi, daftar aplikasi yang menawarkan koin gratis akan muncul.
Cara mendapatkan koin gratis di jalur 2
4. Pilih aplikasi yang akan diinstal
Cara mendapatkan koin gratis di jalur 3
5. Setelah aplikasi berhasil terinstall Jangan lupa untuk menjalankan aplikasi untuk mengumpulkan koin ke akun Anda. Untuk memeriksa apakah koin gratis tersedia atau tidak, gunakan Lainnya > Setelan > Koin. Jika koin gratis tidak ditampilkan atau terdeteksi, jalankan kembali aplikasi yang diunduh selama 5 menit.

[quads id=”2″]

Di atas adalah cara paling aman dan resmi untuk mendapatkan koin gratis secara online, koin ini juga dapat digunakan untuk membeli stiker keren yang akan membuat teman Anda iri.

Anda juga bisa mendapatkan koin gratis secara online dengan mengikuti survei, biasanya di aplikasi survei ada opsi untuk menukarkan poin ke kredit online, jadi fitur ini memungkinkan Anda menukar poin yang Anda peroleh saat menyelesaikan survei menjadi kredit online di aplikasi tertentu. Nantinya dia bisa membeli koin dan item game secara online, tentunya game yang menggunakan online untuk login.

*Fitur ini hanya tersedia di aplikasi Line untuk Android, belum ada kepastian apakah Line akan menambahkan fitur yang sama ke perangkat lain.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news