Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa itu kuota Telkomsel Youthmax dan bagaimana cara menggunakannya?

Kuota Telkomsel Youthmax – Telkomsel adalah satu-satunya operator seluler milik negara. Artinya, Telkomsel adalah perusahaan yang dikendalikan pemerintah dan dijalankan oleh pemerintah. Maka tidak heran jika Telkomsel berhasil bertahan dan berkembang di pelosok.

Selain itu, Telkomsel mengikuti semua kebutuhan pengguna. Misalnya, Telkomsel selalu menawarkan paket telepon, SMS, dan internet terbaru untuk para pengguna setianya. Jadi jangan sampai ketinggalan informasi paket terbaru.

Jika Anda jeli, kali ini setiap membeli kuota loop dari Telkomsel, kita mendapatkan bonus yang sekilas tidak kita lihat yaitu kuota Youth Max. Telkomsel memilih untuk tidak menjelaskan detail kuota baru tersebut.

Baca Juga: Daftar Paket Internet TAU ​​4G Telkomsel 2017

Apa itu Kuota Youthmax?

Berapa kuota Telkomsel Youthmax?

Nah buat kalian yang belum tau apa itu Young Max Quota bisa baca disini. Kuota Youthmax Telkomsel adalah kuota yang hanya bisa kamu gunakan untuk tiga aplikasi. yaitu program Game Max, program Music Max dan aplikasi Online tetapi tidak termasuk panggilan video dan panggilan suara.

Jadi jika Anda menggunakan internet untuk browsing, mencari atau mendownload materi tetap akan mengurangi kuota awal Anda. Kuota Youthmax ini hanya bisa digunakan jika Anda menggunakan 3 program di atas.

Kuota ini sangat cocok untuk para remaja dan dewasa muda yang menyukai media sosial, mendengarkan musik dan bermain game sepanjang hari.

Baca juga: Berapa Kuota Max Telkomsel untuk Game?

Cara menggunakan Youthmax

Banyak yang mengeluhkan kuota pemuda belum sepenuhnya berkurang. Mungkin sebagian dari kalian masih ada yang belum paham dengan program kuota ini.

Jadi untuk menggunakan kuota ini dengan baik, Anda harus memastikan terlebih dahulu bahwa Anda memiliki sisa kuota maksimum remaja dan terdaftar dalam program ini. Kemudian pastikan Anda hanya menggunakan 3 program aplikasi tersebut untuk menggunakan kuota tersebut.

Namun bagi anda yang tidak terbiasa menggunakan 3 aplikasi di atas, mungkin program ini tidak berguna. Solusinya sesuaikan kebutuhan paket Anda lalu putuskan paket mana yang terbaik untuk Anda. Karena Telkomsel tidak menyediakan semuanya.

Baca juga: Mudah]Cara daftar ulang kartu Telkomsel online


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news