Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teaser Realme C30s dirilis, siap jadi ponsel murah baru

Realme C30s akan menyasar segmen entry-level.

Teaser Realme C30s (Negara Bagian India)

Kelasmekanik.com – Realme semakin gencar mempromosikan ponsel murahnya. Perusahaan telah mengunggah penggoda tentang Realme C30s.

Realme telah mengungkapkan beberapa kata kunci yang menunjukkan spesifikasi utama perangkat. T-shirt itu bertuliskan “Tentang”.Hiburan“,”Baterai besar“, sampai”prosesor octa-core“.

Sekilas, Realme C30s memiliki desain yang mirip dengan Realme C30. Perangkat ini mengemas layar 6,5 inci dan baterai 5.000 mAh.

Perusahaan telah mengungkapkan bahwa Realme C30s mengemas CPU octa-core. Meski begitu, kami masih belum mengetahui identitas Spur Kitchen.

Smartphone C30s menghadirkan fitur yang ditingkatkan dari C30. Perangkat ini dilengkapi dengan pemindai sidik jari di sisi kanan. Sensor sidik jari terintegrasi dengan tombol power.

Teaser Realme C30s (Negara Bagian India)
Teaser Realme C30s (Negara Bagian India)

HP Realme C30 sendiri masih mengandalkan fitur Face Unlock atau PIN/Password/Pattern untuk membuka kunci smartphone. tersebut GSMArenaPerusahaan mengklaim bahwa otentikasi biometrik hanya membutuhkan satu detik untuk membaca sidik jari pengguna.

Realme C30s akan diluncurkan di India dalam varian warna Biru dan Hitam. Alat ini akan mulai berlaku pada 16 September 2022. Realme C30s diharapkan terjangkau karena ponsel ini berada di jajaran seri C.

Prosesor Realme C30 memiliki arsitektur octa-core yang kuat. Perangkat ini mencetak skor AnTuTu yang mengesankan sebesar 106.409 untuk pengalaman yang mulus dan cepat.” kata Realme di situs resminya.

Teaser Realme C30s (Negara Bagian India)
Teaser Realme C30s (Negara Bagian India)

Perlu diketahui, Realme C30 akan diluncurkan di Indonesia pada Juli 2022. Smartphone ini mengemas chipset Unisock T612, arsitektur octa-core 12 nm dengan clock 1,82 GHz. Prosesor ini dipasangkan dengan RAM 2 GB atau 4 GB dan memiliki kapasitas memori internal 32 GB hingga 64 GB.

Harga HP Realme C30 di Indonesia adalah Rp. 1.449.000 dimulai untuk varian memori terendah. Ponsel ini dikatakan mampu bertahan 1,55 jam untuk mengirim pesan WhatsApp dan 2,35 jam untuk melakukan panggilan.

Fitur Realme C30 meliputi layar HD Plus 6,5 inci, kecepatan pengambilan sampel sentuh 120 Hz, kamera belakang 8 MP, dan kamera selfie 5 MP. Belum diketahui apakah Realme C30 akan meluncur di Indonesia atau tidak.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news