Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sudah siap untuk Rilis Teaser Resmi, Launching POCO M5 Series di Awal September 2022?

Dua perangkat yang merupakan bagian dari POCO M5 Series termasuk POCO M5 dan POCO M5s.

POCO Indonesia Logo (POCO Indonesia)

Kelasmekanik.com – Membawa perangkat baru dari keluarganya, POCO kini dikabarkan tengah bersiap untuk memperkenalkan POCO M5 Series sebagai pengisi daya kelas menengah untuk HP. Menurut informasi yang beredar, perangkat ini baru akan dirilis pada awal September 2022.

Peluncuran POCO M5 Series pada 5 September 2022 akan dilakukan secara online pada pukul 20.00 waktu setempat.

Dilansir dari GSMArena, dua perangkat yang menjadi bagian dari POCO M5 Series antara lain adalah POCO M5 dan POCO M5s. Bocoran informasi mengenai kedatangan perangkat ini telah diungkapkan oleh informasi teaser yang dirilis oleh perusahaan.

Menurut banyak sumber, POCO M5 nantinya akan diluncurkan menggunakan chipset MediaTek Helio G99 SoC. Sayangnya, belum ada informasi mengenai chipset yang digunakan oleh POCO M5s.

Sedangkan untuk tampilan, POCO M5 kemungkinan akan menggunakan layar LCD Full HD Plus 6,58 inci. Perangkat ini memiliki tiga warna, yaitu abu-abu, biru dan putih.

Kaos resmi POCO M5 series.  (POCO via GSM Arena)
Kaos resmi POCO M5 series. (POCO via GSM Arena)

Perangkat POCO M5 juga diyakini mengemas baterai 5.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 33W. Selain itu, perangkat ini hadir dengan tiga varian penyimpanan.

Varian pertama memiliki RAM 4 GB dan memori internal 64 GB, RAM 4 GB dan memori internal 128 GB dan varian tertinggi membawa kapasitas RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Belum ada informasi mengenai harga perangkat tersebut. Rilis pertama POCO M5 Series akan berada di India sebelum rilis global nanti.