Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seagate telah meluncurkan Exos X Storage Range, menawarkan peningkatan kinerja dua kali lipat

Sistem Exos X baru memiliki peningkatan kinerja hingga dua kali lipat dibandingkan generasi sebelumnya.

Seagate Exos X. (Seagate Doc.)

Kelasmekanik.com – Seagate Technology Holdings plc, pemimpin dunia dalam solusi infrastruktur penyimpanan data besar, hari ini mengumumkan sistem Exos X generasi berikutnya, lini penyimpanan canggih yang didukung oleh arsitektur pengontrol Seagate generasi keenam.

Sistem XOS X yang baru menawarkan peningkatan kinerja hingga dua kali lipat dari generasi sebelumnya, serta peningkatan daya tahan kelas perusahaan. Sistem XOS X menggabungkan solusi kode penghapusan ADAPT (Advanced Distributed Automatic Protection Technology) dengan teknologi penyimpanan pemulihan otomatis Autonomous Drive Regeneration (ADR) Seagate untuk membantu melindungi data yang disimpan.

Exos X Series adalah penyimpanan blok berukuran petabyte yang dipasang di rak yang menggabungkan dan memvirtualisasikan lusinan hingga ratusan hard drive dan SSD untuk latensi, ketersediaan, dan kinerja data maksimum. Sistem XOS X sangat ideal untuk infrastruktur penyimpanan perusahaan dengan ketersediaan tinggi untuk pusat data perusahaan biasa dan awan pribadi.

Jajaran penyimpanan Exos X menawarkan solusi kode penghapusan ADAPT, yang mengurangi biaya pengoperasian redundansi data dan mempercepat waktu pemulihan dengan pembangunan kembali sistem yang lebih cepat.

Dikombinasikan dengan ADAPT, ADR dapat secara terus menerus dan real-time memantau, mendiagnosis, dan memulihkan hard drive secara otomatis tanpa harus menggantinya secara manual. Dengan cara ini, pusat data mengurangi manajemen hard disk fisik, campur tangan manusia, dan limbah elektronik komputer.

Selain itu, pengontrol VelosCT™ baru memungkinkan peningkatan kinerja hingga 725.000 IOPS (I/O per detik) dengan latensi 1 milidetik, kecepatan baca sekuensial hingga 12 GB/dtk, dan kecepatan tulis 10 GB/dtk. Pusat data dapat memperoleh manfaat dari efisiensi tingkat tinggi, penerapan yang mudah tanpa hambatan, dan manajemen data yang mudah untuk berbagai beban kerja yang menuntut dan lingkungan yang selalu aktif.

Seagate Evos X. (Dokumentasi Seagate)
Seagate Exos X. (Seagate Doc.)

“Dengan memanfaatkan integrasi vertikal unik dari desain dan manufaktur perangkat silikon Seagate ke dalam layanan, kami membawa inovasi ke tingkat baru dan nilai baru ke pasar sistem penyimpanan perusahaan,” kata Ken Claffey, wakil presiden senior sistem di Seagate. “Sistem Exos X baru, yang dikembangkan oleh Seagate dan dilengkapi dengan pengontrol baru, dapat mencapai tingkat ketersediaan, keandalan, dan kinerja baru untuk susunan RAID dan secara signifikan mengurangi beban administratif. Sistem Exos X akan membantu pelanggan pusat data kami merancang strategi manajemen data yang dapat digunakan dengan baik di masa depan.” .

“Kami sangat senang memperkenalkan pengontrol RAID baru Seagate,” kata Doreen Vanderjak, wakil direktur dan manajer umum Penjualan & OEM Akun Strategis Intel USA.

“Pada saat pertumbuhan data yang belum pernah terjadi sebelumnya ini, mengintegrasikan Prosesor Intel® Xeon® D dengan arsitektur canggih berbasis ASIC Seagate akan meningkatkan total biaya kepemilikan pelanggan dan membantu mereka mengekstrak nilai bisnis yang lebih besar dari perangkat keras dan data mereka.”

Sistem Exos X menyediakan dukungan untuk protokol manajemen standar terbuka Redfish dan Swordfish. Densitas Tinggi Exos X 2U12, 2U24, dan 5U84 dari Seagate semuanya dilengkapi pengontrol ASIC VelosCT terbaru di distributor Seagate yang memenuhi syarat di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi halaman Seagate All-Flash, Hybrid & Disk Range.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news