Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Saingan Saingan, Iklan Samsung Galaxy S22 Ultra dan Galaxy Z Flip 4 Menggoda iPhone 14

Samsung juga bersiap untuk memperkenalkan dua perangkat baru dari keluarga, Samsung Galaxy S22 Ultra dan Samsung Galaxy Z Flip 4.

Samsung Galaxy S22 Ultra dan Samsung Galaxy Z Flip 4. (Samsung)

Kelasmekanik.com – Keluarga Apple dijadwalkan akan memperkenalkan seri terbaru dari keluarganya, seri iPhone 14, dalam waktu dekat. Samsung yang selama ini dikenal sebagai pesaing di pasar gadget baru-baru ini menggoda peluncuran iPhone 14 dalam pengumuman perangkat barunya.

Seperti diketahui, Samsung tengah bersiap memperkenalkan dua perangkat baru dari keluarganya, yakni Samsung Galaxy S22 Ultra dan Samsung Galaxy Z Flip 4.

Seperti dilansir GSMArena, dalam video iklan kedua perangkat baru tersebut, Samsung justru mencantumkan pesan yang ditujukan kepada rival Apple, yang akan segera merilis seri iPhone 14.

Dalam video pengumumannya, Samsung memamerkan berbagai fitur menarik pada kamera kedua perangkat baru ini. Di akhir video, Samsung memberikan pesan kejutan yang seolah-olah mengejek Apple agar penonton tidak lengah.

Karena inovasi ini tidak akan hadir di iPhone di dekat Anda dalam waktu dekat.Berbicara tentang pengumuman Samsung untuk Samsung Galaxy S22 Ultra dan Samsung Galaxy Z Flip 4, VOA mengatakan.

Sebagai referensi, sebelum Apple meluncurkan seri iPhone 14 pada 7 September 2022, sebuah iklan video berjudul ‘Buckle Up’ telah dirilis. Pada acara tersebut, Apple dikabarkan akan memperkenalkan empat seri baru pada iPhone 14.

Menggoda seri iPhone 14 Apple yang akan datang, video promosi Samsung Galaxy S22 Ultra dan Samsung Galaxy Z Flip 4 ini telah dilihat lebih dari 300.000 kali di YouTube.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news