Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Realme Watch 3 Pro lebih murah, hadir dengan layar AMOLED dan fitur GPS

Meski harga Realme Watch 3 Pro tergolong murah, perangkat ini mengusung fitur-fitur menarik.

Harga Realme Watch 3 Pro terjangkau. (Negara Bagian India)

Kelasmekanik.com – Realme telah meluncurkan jam tangan pintar dengan harga murah. Realme Watch 3 Pro dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau namun dikemas dengan fitur-fitur yang menarik.

Perusahaan telah meluncurkan Realme Watch 3 Pro di India bersama dengan Realme C33 dan Realme Buds Air 3S. Fitur utama Realme Watch 3 Pro adalah layar AMOLED, GPS bawaan, dan dukungan panggilan Bluetooth.

Jam tangan pintar ini memiliki layar AMOLED 1,78 inci dengan resolusi 368 x 448 piksel dan kecerahan 500 nits. Layar mendukung fitur always on display. Perangkat ini memiliki bodi persegi dengan tali silikon yang dapat dilepas.

Jam tangan pintar ini menawarkan panggilan Bluetooth dengan speaker berperforma tinggi. Perusahaan telah memasukkan teknologi pembatalan kebisingan AI ke dalam jam tangan pintar.

Perangkat ini dilengkapi dengan GPS independen multi-sistem dengan 5 sistem GNSS untuk pelacakan tepat sesuai permintaan.

Harga Realme Watch 3 Pro terjangkau.  (Negara Bagian India)
Harga Realme Watch 3 Pro terjangkau. (Negara Bagian India)

tersebut MySmartPriceRealme Watch 3 Pro menghadirkan beragam sensor yang mencakup akselerometer, sensor detak jantung 24/7, dan sensor saturasi oksigen darah SPO2.

Jam tangan pintar ini menawarkan lebih dari 100 mode olahraga untuk mendukung kebugaran pengguna. Beberapa mode termasuk lari di luar ruangan, tinju, mesin dayung, golf, latihan kekuatan, elips, siklus luar ruangan, yoga, dan banyak lagi.

Realme Watch 3 Pro bersertifikat IP68 untuk ketahanan terhadap debu dan air. Perusahaan mengklaim bahwa baterai 345 mAh pada jam tangan pintar dapat bertahan hingga 10 hari.

Dibutuhkan 150 menit untuk mengisi daya dari 0 hingga 100 persen. Salah satu yang menarik dari Realme Watch 3 Pro adalah fitur panggilan Bluetooth.

Harga Realme Watch 3 Pro terjangkau.  (Negara Bagian India)
Harga Realme Watch 3 Pro terjangkau. (Negara Bagian India)

Perangkat yang dilengkapi Bluetooth 5.3 dapat menerima, menonaktifkan, atau menolak panggilan langsung dari jam tangan pintar.

Artinya, jam tangan pintar ini dilengkapi dengan mikrofon dan speaker. Fitur lain dari jam tangan pintar termasuk penghitung kalori, pelacakan siklus wanita, pemberitahuan cerdas, lebih dari 100 tampilan jam, dan pelacakan tidur.

Realme Watch 3 Pro dibanderol dengan harga 4.499 rubel atau Rp. 840 ribu selama masa promosi. Harga biasa adalah 4.999 rubel atau 930 ribu rubel. Itulah banderol harga Realme Watch 3 Pro di India.

Ketersediaan internasional, termasuk Indonesia, belum diketahui. Perlu diketahui, Realme Watch 3 diluncurkan di Indonesia pada Agustus lalu.

Kami berharap Realme Watch 3 Pro bisa sampai ke Tanah Air. Itu tadi spesifikasi dan harga Realme Watch 3 Pro, tertarik menyimpan smartwatch murah ini?


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news