Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perangkat ini dapat mengubah sepatu biasa menjadi sepatu roda bermesin listrik, cocok untuk orang yang terlalu malas untuk berjalan.

Jatuh cinta dengan sepatu ini? Tunggu dulu, ini dia bocoran harganya.

Ascend Blade. (perubahan otomatis)

Kelasmekanik.com – Escend Blades, sebuah proyek startup yang bisa menjadi jawaban atas perangkat transportasi berbasis skuter listrik.

Bagaimana tidak, gadget konsep yang sudah sampai pada tahap desain ini bisa menjadi solusi bagi orang yang sering beraktivitas di kejauhan, terlalu lelah untuk berjalan, namun terlalu dekat untuk mengendarai sepeda motor.

Tapi bagaimana dengan harganya? Dilaporkan dari AutoevolusiPerangkat ini bisa dipesan secara pre-order seharga 640 poundsterling atau sekitar Rp 11 juta.

Untuk harga ini Anda tidak mendapatkan apa pun selain ‘dasar’, pisau dengan roda yang berfungsi sebagai ‘dudukan’ listrik, tidak termasuk sepatu yang harus Anda miliki sebelum memakai ini.

Ascend Blade.  (perubahan otomatis)
Ascend Blade. (perubahan otomatis)

Tentu saja, pabrikan akan menyiapkan versi Ascend yang menyertakan sepatu bot dope, yang memungkinkan Anda memasukkan sepatu setiap hari.

Secara umum, setiap set pisau (tanpa boot) terbuat dari aluminium dan dilengkapi dengan roda 105 mm.

Ascend Blade.  (perubahan otomatis)
Ascend Blade. (perubahan otomatis)

Setiap blade memiliki motor 400 watt yang cocok untuk kecepatan lebih dari 25 km/jam dan dapat mendaki bukit dengan kemiringan 20 derajat.

Selain itu, sepatu ini bisa menempuh jarak 15 kilometer. Semua dikendalikan oleh pengontrol manual dengan throttle jempol.

Bagaimana Anda ingin mendapatkan gadget spesial ini?


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news