Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menjelang acara Apple 2022, casing iPhone 14 Pro yang bocor menunjukkan lensa kamera yang lebih besar

Seperti yang Anda lihat di foto ini, cincin kamera iPhone 14 Pro sangat lebar dan lebar dengan guntingan.

Contoh iPhone 13 (pixabay)

Kelasmekanik.com – Apple Event 2022 yang ditunggu-tunggu dimulai hari ini, Rabu (7/9/2022). Sebelum acara ini, informasi tentang lensa kamera iPhone 14 Pro terungkap.

Kebocoran mengenai lensa kamera iPhone 14 Pro telah muncul dari foto-foto casing perangkat yang berputar. Menurut bocoran, lensa kamera perangkat ini terlihat lebih besar dibandingkan dengan iPhone 13 Pro yang dirilis sebelumnya.

Dilansir dari GSMArena, terlihat pada foto ini, ring kamera iPhone 14 Pro jauh lebih besar dengan potongan yang lebih lebar dari sebelumnya.

Peningkatan ukuran kamera iPhone 14 Pro ini mirip dengan bocoran sebelumnya yang mengklaim Apple membawa sensor super lebar di perangkat barunya.

Kehadiran iPhone 14 Pro memang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar perangkat Apple. Sayangnya, pengguna harus sangat bersabar hingga rilis seri iPhone 14 yang akan digelar di Apple Event.

Acara Apple di awal September 2022 (Apple via GSM Arena)
Acara Apple di awal September 2022 (Apple via GSM Arena)

Apple Event 2022 akan dimulai sekitar pukul 10.00 PT atau 23.00 WIB dan akan disiarkan secara live dan online di website perusahaan dan YouTube.

Pada acara tersebut, Apple diyakini akan memperkenalkan seri iPhone 14 yang kemungkinan akan hadir dengan upgrade dari seri sebelumnya, yaitu iPhone 13 Series.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news