Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menghadirkan layar yang lebih besar dan bodi yang lebih tipis, Realme Watch 3 Pro siap diluncurkan pada awal September 2022.

Dalam teasernya, Realme Watch 3 Pro hadir dengan layar besar dan bodi ramping.

Dunia

Kelasmekanik.com – Pemasok HP asal China, Realme dikabarkan akan mengadakan acara khusus pada 6 September 2022 untuk meluncurkan Realme Watch 3 Pro.

Sebelumnya pada Agustus 2022, Realme merilis dua perangkat baru dari keluarga, yakni Realme 9i 5G dengan headphone nirkabel Buds T100. Di acara tersebut, Realme memberikan bocoran mengenai Realme Watch 3 Pro.

Dilansir dari GSMArena, dalam cuitan di akun Twitter resminya, Realme telah mengunggah foto teaser acara khusus untuk memperkenalkan Realme Watch 3 Pro.

Lacak tujuan Anda dengan jam tangan pintar dan #dunia baru kami! Bisakah Anda menebak ukuran layar #realmeWatch3Pro yang akan datang?” tulis tagihan.

Dalam teasernya, Realme Watch 3 Pro hadir dengan layar besar dan bodi ramping. Secara tampilan, sebuah tombol dipasang di sisi perangkat.

Penggoda Realme Watch 3 Pro (Twitter/Realme)
Penggoda Realme Watch 3 Pro (Twitter/Realme)

Sebuah lubang kecil di sisi Realme Watch 3 Pro menampung mikrofon. Selain itu, perangkat ini diharapkan menggunakan layar GPS dan OLED, bukan LCD.

Realme Watch 3 Pro nantinya akan mendapatkan banyak peningkatan dibandingkan perangkat sebelumnya yakni Realme Watch 2 Pro.

Teaser baru telah resmi terungkap, harga Realme Watch 3 Pro masih belum diketahui secara pasti. Seseorang harus bersabar sampai Realme mengumumkan harga resmi perangkat.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news