Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menghadirkan kembali Kontes dan Pameran Game AQUOS, Sharp akan menggelar berbagai promosi menarik.

Sharp Indonesia mengadakan Sharp AQUOS Gaming Competition and Exhibition pada tanggal 6-11 September 2022 di Mall Kelapa Gading.

Kompetisi dan pameran game Sharp AQUOS. (Dok. Sharp)

Kelasmekanik.com – Indonesia merupakan negara yang memiliki potensi besar dalam industri game, menurut informasi dari Kementerian Komunikasi dan Informatika, jumlah pemain game akan meningkat hingga mencapai 170 juta orang pada tahun 2021. pada platform yang berbeda.

PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) adalah pemimpin dunia dalam industri elektronik dengan lebih dari 100 tahun pengalaman mencari peluang.

Sharp Indonesia telah menyelenggarakan Sharp AQUOS Gaming Competition and Exhibition pada tanggal 6-11 September 2022 di Mall Kelapa Gading 2, G1-Area, Jl. Boulevard Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kontes dan Pameran Game Sharp Aquos menawarkan berbagai macam promosi penjualan dan permainan yang menarik.

Salah satunya adalah Sabtu dan Minggu, 10-11 September 2022, dimana akan ada live streaming turnamen game Street Fighter di YouTube dan Facebook.

Kompetisi dan pameran game Sharp AQUOS.  (Dok. Sharp)
Kompetisi dan pameran game Sharp AQUOS. (Dok. Sharp)

Acara ini merupakan salah satu rangkaian acara yang dibuat oleh Sharp Indonesia dalam rangka memperingati 110 tahun Sharp Corporation dan 20 tahun berdirinya AQUOS,” ujar Pandu Setio, Senior PR & Brand Communication Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

Sharp AQUOS LED TV telah hadir di dunia selama 20 tahun, selama waktu itu AQUOS telah mengalami berbagai evolusi untuk menghadirkan kegembiraan dan kejernihan gambar yang lebih baik saat televisi bergerak menuju digitalisasi.

Menawarkan pengalaman berbeda kepada pemain saat memainkan game favorit mereka di layar TV LED Sharp AQUOS dengan layar tipis dan besar berkualitas tinggi.

Persyaratan untuk mengikuti kompetisi game ini sangat sederhana, peserta harus mengikuti akun IG @SharpIndonesia, kemudian mendaftar di tempat pameran dan mengisi formulir yang disediakan, setiap peserta harus memposting tindakannya di akun IG mereka. Kemudian tag @Sharpindonesia dan tag 2 teman.

Aturan dari kompetisi ini adalah akan ada dua peserta di setiap babak, setiap babak akan diberikan waktu maksimal lima menit untuk bermain.

Kompetisi dan pameran game Sharp AQUOS.  (Dok. Sharp)
Kompetisi dan pameran game Sharp AQUOS. (Dok. Sharp)

Peserta yang berhasil memenangkan permainan berhak menjadi pemenang dan melanjutkan kompetisi hingga babak final. Untuk para pemenang, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) memberikan hadiah sebesar sepuluh juta rupiah kepada 3 pemenang.

Selain mengejar pecinta game, Sharp Indonesia menawarkan penawaran menarik kepada konsumen Sharp yang ingin memiliki lini produk TV LED AQUOS terbaru.

Misalnya, untuk mengaktifkan waktu 9.9 hari ganda, Sharp telah menyiapkan uang tunai super hingga Rp 500 ribu rupiah untuk membeli TV 32″ hingga 70″ dan gratis ongkos kirim untuk wilayah Jakarta dan braket TV.

Tidak hanya itu, bagi konsumen yang ingin mengganti produk TV LED baru mereka, Sharp menawarkan trade promotion dimana barang elektronik konsumen lama dijual hingga Rp 2.000.000.

Untuk menambah keseruan acara ini, Sharp memberikan promo belanja dimana kamu bisa mendapatkan diskon hingga Rp1.000.000* untuk pembelian dua produk Sharp.

“Kami juga menawarkan biaya tambahan 0%, gratis berlangganan Vision+ Premium selama 3 bulan, dan e-Voucher GoFood, Gokar, Gopay senilai Rp100 ribu.” tambah Pandu.

Selain rangkaian produk Android LED TV terbaru, pengunjung juga dapat melihat jajaran produk baru lainnya seperti produk audio dan jajaran smartphone terbaru dari Sharp.

Untuk memeriahkan acara ini, cosplay karakter game Street Fighter akan tersedia pada hari Sabtu dan Minggu.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news