Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menghadirkan fitur premium dan bodi kokoh, inilah nilai Apple Watch Ultra.

Apple Watch Ultra dikatakan sebagai Apple Watch paling kuat yang pernah ada.

Harga Apple Watch Ultra adalah 799 USD. (Apel)

Kelasmekanik.com – Selain seri iPhone 14, perusahaan juga memperkenalkan jam tangan pintar baru. Dikemas dengan semua fitur premium, Apple Watch Ultra dibanderol dengan harga US$799 atau Rp. 11,9 juta terjual.

Perusahaan mengatakan bahwa jam tangan pintar ini cocok untuk “.Gerakan yang sangat kerasApple Watch Ultra memiliki desain yang tahan lama dengan casing titanium 49mm.

Jam tangan pintar ini juga memiliki layar besar dengan lapisan kristal safir yang rata. Tali perangkat dirancang untuk mendukung aktivitas di luar ruangan.

Perusahaan mengklaim bahwa perangkat ini tahan air hingga kedalaman 100 meter. Di sisi kiri adalah tombol “aksi” oranye yang sangat mengesankan.

Tubuh Ultra Apple Watch Terbuat dari Titanium “AKelas kedirgantaraanDikatakan menawarkan keseimbangan sempurna antara berat, daya tahan dan ketahanan korosi.

Apple Watch Ultra.  (Apel)
Apple Watch Ultra. (Apel)

Layar Retina menawarkan kecerahan hingga 2.000 nits. Ini dua kali lebih besar dari seri Apple Watch lainnya. Tombol fungsi memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mengakses beberapa menu khusus, termasuk latihan, titik arah kompas, mundur, dan banyak lagi.

Apple Watch Ultra memiliki tiga mikrofon internal untuk sangat meningkatkan kualitas suara dalam panggilan suara.

Perangkat ini didukung oleh watchOS 9, yang mencakup metrik lari canggih baru seperti Panjang Langkah, Waktu Kontak dengan Tanah, Osilasi Vertikal, dan Daya Lari untuk mengukur kinerja.

Apple Watch Ultra dikatakan sebagai Apple Watch terberat hingga saat ini.  (Apel)
Apple Watch Ultra dikatakan sebagai Apple Watch terberat hingga saat ini. (Apel)

Apple Watch Ultra adalah satu-satunya Apple Watch yang dapat menampilkan enam metrik secara bersamaan. Pengguna dapat mengambil pelatihan mereka ke tingkat berikutnya dengan fitur-fitur seperti zona detak jantung, latihan khusus, alat pacu jantung, dan jalur balap. Apple Watch Ultra adalah Apple Watch paling kuat hingga saat ini.” tulis Apple di situs resmi perusahaan.

tersebut makroApple Watch Ultra memiliki daya tahan baterai hingga 36 jam dengan sekali pengisian daya dengan penggunaan reguler.

Ada pengaturan daya rendah baru dengan frekuensi GPS dan pembacaan detak jantung yang memperpanjang masa pakai baterai hingga 60 jam per pengisian daya.

Sistem yang lebih hemat daya akan tersedia dalam pembaruan perangkat lunak watchOS 9 akhir tahun ini. Apple Watch Ultra dibanderol dengan harga US$ 799 atau Rp. 11,9 juta.

Apple Watch Ultra akan tersedia di AS, Kanada, Australia, Prancis, Jerman, India, Jepang, Inggris, dan lebih dari 40 negara mulai 7 September 2022. Kami tidak menemukan detail Apple Watch Ultra di situs resmi Apple Indonesia. Detail dan harga Apple Watch Ultra di Tanah Air kemungkinan akan segera terungkap.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news